Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Kenalan dengan Steavi Gilbert Siregar, Pemain Sinetron ABG Masa Kini

Nadya, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 620 2494260 yuk-kenalan-dengan-steavi-gilbert-siregar-pemain-sinetron-abg-masa-kini-LER47vgLR0.jpg Steavi Gilbert Siregar. (Foto: Instagram)

REMAJA bertalenta kembali menghiasi dunia hiburan Indonesia. Kedatangan sosok pria muda berdarah Batak, Steavi Gilbert Siregar rupanya dinilai akan menjadi aktor masa depan. Dari pada penasaran siapakah dirinya, kepoin yuk!

Remaja yang akrab disapa Gilbert ini mulai dikenal sejak memerankan Film Dongeng Misteis 2018 lalu. Di usianya yang terbilang cukup muda, BG kelahiran 30 Oktober 2006 ini telah cukup banyak memiliki pengalaman luar biasa.

Baca Juga: Naysilla Mirdad Akhirnya Resmi Pindah Agama?

Dunia akting memang menjadi passion-nya sejak dini. Remaja asal Batam tersebut telah memerankan segala macam peran pada sinetron Indonesia. Salah satunya yakni menjadi pemeran di Sinetron “Jagoan Bola Go..Go..Go!” yang tayang di MNCTV.

"Sku seneng banget bisa ikut terlibat dalam produksi sinetron idola anak Indonesia ini, selain hiburan sinetron anak ini bisa ajak temen temen olahraga main bola, pokoknya syuting sambil bermain dan belajar main bola," tambahnya.

Tak hanya itu, dirinya juga pernah menjadi model video clip band papan atas, D’Masiv beberapa tahun lalu, loh. Wah, luar biasa, ya!

"Memilih terjun di dunia akting memberikan alasan yang tepat karena bisa mendapatkan banyak teman dan pengalaman mengasah mental dan ingin membuktikan bakat saya dari kecil,” katanya.

Selain menekuni dunia peran, rupanya Gilbert juga menyukai olahraga. Dalam unggahan akun Instagramnya, Gilbert kerap kali mengunggah potretnya saat bergaya pada lapangan sepak bola bersama timnya.

Meski menekuni dunia akting pada usianya yang muda, Gilbert juga dikenal sebagai sosok yang ambisius dan rajin belajar. Wah, perlu dicontoh, bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini