Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Baca Alquran, Netizen: Ngaji Aja Belepotan!

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 04 April 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 620 2573145 aldi-taher-tantang-deddy-corbuzier-baca-alquran-netizen-ngaji-aja-belepotan-8cgcVRbsOo.jpg Aldi Taher (Foto: IG Aldi Taher)

JAKARTA - Setelah publik dihebohkan dengan pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, kini muncul tantangan lain yang dilontarkan oleh Aldi Taher kepada Deddy Corbuzier.

Namun menariknya bukan tantangan adu jotos tinju yang dilontarkan oleh Aldi Taher melainkan tantangan untuk membaca Alquran. Hal itu disampaikan oleh mantan suami Dewi Perssik itu melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya @alditaher.official.

Aldi Taher

Melalui unggahannya tersebut, Aldi Taher meralat ingin mengajak Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju. Dan, Aldi kini menantang Deddy Corbuzier untuk tanding membaca Alquran.

"Bismillahirahmanirohim, saya ralat dan batalkan tantangan tinju saya ke om Deddy Corbuzier. Insya Allah saya ganti dengan bertanding membaca Al-Qur'an dengan om Deddy Corbuzier, gimana om Deddy Corbuzier?," tulis Aldi Taher, Senin (4/4/2022).

Lebih lanjut, Aldi juga mengajak para netizen untuk meramaikan tantangannya tersebut. Menurutnya, Aldi Taher pertandingan membaca Al-Qur'an jauh lebih mendapat cuan ketimbang pertandingan adu jotos tinju.

"Bantu tag orangnya ya netijen temen deterjen. Insya Allah view dan cuannya lebih tinggi," ujar Aldi Taher.

Sontak, tantangan Aldi Taher itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Aldi Taher hanya ingin pansos.

"Kasian liat Aldi Taher sekarang, cari panggung sana sini untuk sebuah popularitas lagi dan mungkin cuan lagi tapi tak direspons oleh orang yang dipansosin," tulis @iqbalmarifat15.

"Al-Qur'an bukan cabang olahraga bang. Kalo mau tadarus bersama," tulis @denartchan.

"Ngaji aja blepotan!," tulis @amiirrdn1.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini