Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geser Destiny's Child, BTS Jadi Grup yang Paling Banyak Menang BBMA

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 620 2594990 geser-destiny-s-child-bts-jadi-grup-yang-paling-banyak-menang-bbma-3kD9GAU6jm.jpg BTS. (Foto: HYBE Labels)
A A A

SEOUL - BTS mencetak sejarah baru di Billboard Music Awards yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 15 Mei 2022. RM cs membawa pulang tiga trofi dari total enam kategori yang mereka masuki tahun ini.

Mengutip Billboard, Senin (16/5/2022), memenangkan kategori Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song untuk lagu Butter. Ini menjadi tahun kedua bagi BTS memenangkan tiga kategori tersebut dan kali ketiga membawa pulang trofi Top Duo/Group. 

Dengan begitu, grup asuhan HYBE Labels itu mengambil alih rekor Destiny’s Child sebagai grup/duo yang paling banyak memenangkan penghargaan Billboard Music Awards dalam sejarah.

BTS. (Foto: HYBE Labels)

Sejak 2017, BTS sudah membawa pulang 12 penghargaan dari ajang tersebut, sementara Destiny’s Childs 11 trofi. Grup vokal yang digawangi Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams memegang rekor itu selama 17 tahun.*

BACA JUGA:

Bangga Prestasi BTS, PSY: Mereka Meraih Impianku

Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi untuk Beli Mobil Baru

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini