Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Komentar Jelena Jankovic terkait Masa Depan Karier sebagai Petenis Profesional

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 620 2255430 ini-komentar-jelena-jankovic-terkait-masa-depan-karier-sebagai-petenis-profesional-xV0RKNOgfV.jpg Jelena Jankovic (Foto: Zimbio)
A A A

BEOGARD – Petenis putri asal Serbia, Jelena Jankovic, memberikan komentar soal kelanjutan karier profesionalnya. Jankovic mengaku ragu apakah dirinya mampu melanjutkan karier profesionalnya sebagai petenis.

Jankovic sendiri memang memutuskan rehat dari dunia tenis sejak 2017. Aksi terakhir Jankovic sendiri hadir di kejuaraan Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2017, pada saat itu ia harus menyerah dari tangan petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova.

Masa rehat Jankovic dari dunia tenis sendiri usai ketika dirinya kembali bertanding dalam sebuah laga amal yang diselengarakan oleh kompatriotnya, yakni Novak Djokovic. Dalam pertandingan itu, duet Jankovic-Djokovic berhasil mengalahkan Nenad Zimonjic yang berpasangan dengan Olga Danilovic.

Jelena Jankovic

Hal tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Jankovic bakal kembali aktif sebagai petenis profesional. Meski mantan petenis putri nomor satu dunia tersebut sedikit ragu apakah dirinya mampu melanjutkan karier profesionalnya.

“Setelah sekian lama, akhirnya saya kembali memegang raket tenis dan saya senang sekali. Saya absen dari dunia tenis karena cedera punggung,” jelas Jankovic, seperti dilaporkan oleh Eurosport, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga: Khawatir dengan Covid-19, Petenis Putri Nomor 1 Dunia Absen di AS Terbuka 2020

“Karier saya pun terhambat karena saya tidak bisa berjalan atau tidur dengan benar. Namun pada saat ini, saya merasa sudah pulih total dari cedera yang saya derita,” sambung petenis berusia 35 tahun tersebut.

“Akan tetapi saya belum menentukan apakah saya ingin melanjutkan karier saya atau tidak. Terlebih dengan kondisi seperti saat ini (pandemi virus Corona). Saya masih ingin melihat perkembangannya seperti apa nantinya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini