Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk dari Man United, Pelatih LASK Tetap Puas dengan Kinerja Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 620 2257778 takluk-dari-man-united-pelatih-lask-tetap-puas-dengan-kinerja-pemainnya-U53srpTUPS.jpg Manchester United vs LASK Linz. (Foto: Twitter LASK Linz)
A A A

MANCHESTER – Pelatih LASK Linz, Dominik Thalhammer, mengomentari penampilan timnya kala bersua Manchester United dalam laga leg II babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Meski menelan kekalahan, ia mengaku tetap merasa cukup puas dengan kinerja anak asuhnya.

Hal itu dirasakan Thalhammer lantaran para pemain LASK dinilai telah cukup berhasil menerapkan rencana yang disusunnya untuk menjalani pertandingan tersebut. Bahkan, Thalhammer menilai para pemain LASK dapat menempatkan Man United dalam tekanan.

Para pemain LASK Linz

Sayangnya, kinerja apik para pemain LASK ini belum mampu membawa mereka memetik kemenangan. Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB itu harus berakhir dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Tatap Laga Perempatfinal Liga Eropa, Solskjaer Mulai Puji Copenhagen

LASK sendiri berhasil membuka keunggulan lebih dahulu pada laga tersebut. Hal itu tepatnya terjadi pada menit ke-55 lewat aksi Philipp Wiesinger. Sayangnya, dua menit kemudian Man United berhasil menyamakan kedudukan.

Hal itu dilakukan oleh Jesse Lingard pada menit ke-57. Sementara itu, gol penentu kemenangan Man United dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-88. Akibat kekalahan tersebut, LASK harus menghentikan perjalanannya di Liga Eropa. Sementara Man United, mereka melaju ke perempatfinal setelah unggul agregat skor 7-1.

"Saya cukup puas dengan penampilan hari ini. Kami menerapkan apa yang kami rencanakan untuk dilakukan dengan baik,” ujar Thalhammer, sebagaimana dikutip dari laman resmi LASK, Kamis (6/8/2020).

“Kami ingin bertindak sebagai unit yang kuat dan menempatkan lawan kami di bawah tekanan, kami berhasil. Sejak pertengahan babak kedua, kami tidak bisa menjaga kecepatan tinggi yang kami tunjukkan sejak awal. Intinya adalah itu pencapaian yang dapat kami bangun,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini