Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Sevilla vs Roma, Lopetegui Bicara soal Kondisi Skuadnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 620 2258099 jelang-sevilla-vs-roma-lopetegui-bicara-soal-kondisi-skuadnya-7Tpa0nYukg.jpg Julen Lopetegui. (Foto: Sevilla)
A A A

DUISBURG – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, membicarakan soal kondisi skuadnya jelang menghadapi AS Roma dalam pertandingan babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Ia mengatakan masih ingin menilik lebih lanjut soal kondisi para pemainnya sebelum menentukan nama-nama yang akan bermain.

Lopetegui sendiri telah memastikan ada beberapa nama yang tidak akan bermain. Salah satunya ialah Nemanja Gudelj. Selain itu, ia juga mengaku masih harus memantau kondisi gelandangnya, yakni Fernando Reges.

Para pemain Sevilla

Tentu saja, Lopetegui berharap bisa menurunkan skuad terbaiknya saat bersua Roma. Sebab, pertandingan melawan Roma di babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020 menjadi penentu hidup dan mati Sevilla di ajang tersebut.

BACA JUGA: Inter vs Getafe, Conte: Lukaku Cetak Gol yang Sangat Bagus!

Pasalnya, Sevilla dan Roma diketahui hanya akan memainkan satu pertandingan di babak 16 besar. Sebab, mereka belum sempat memainkan pertandingan leg I babak 16 besar sebagai imbas dari merebaknya pandemi virus corona. Karena itu, Sevilla dipastikan tampil maksimal saat berlaga di Schaunsland Reisen Arena pada Kamis (6/8/2020) malam WIB.

"Sejak Maret, banyak hal yang berubah telah terjadi yang selalu memaksa Anda untuk beradaptasi. Ini adalah situasi yang harus memberi kami energi ekstra untuk mengatasi kesulitan apa pun,” ujar Lopetegui, sebagaimana dikutip dari laman resmi Sevilla, Kamis (6/8/2020).

"Memang benar, Gudelj tidak ada di sini dan Fernando juga cedera saat tampil di Liga Spanyol. Tetapi, dia telah membaik dan kami akan menunggu hingga besok untuk membuat keputusan akhir,” lanjutnya.

“Kami akan mendapatkan yang terbaik, sebelas yang kami bisa, tetapi pertandingan tidak hanya dimenangkan oleh sebelas yang memulai. Kami memiliki hari ini dan besok untuk menentukan sebelas yang akan dimulai di awal,” tukas mantan pelatih Real Madrid itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini