Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Siap Kembali Jadi Lawan Berat Liverpool Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 620 2282829 man-city-siap-kembali-jadi-lawan-berat-liverpool-musim-ini-JCQE8gVSQy.jpg Skuad Manchester City di sesi latihan (Foto: Premier League)
A A A

MANCHESTER – Kevin De Bruyne mengaku optimis Manchester City bisa bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Gelandang asal Belgia itu merasa timnya punya start cukup baik untuk memberikan motivasi pada para pemain.

Seperti diketahui, musim lalu The Citizens harus rela kehilangan gelar juara. Mereka finis di posisi dua dengan 81 poin atau terpaut 18 angka dari Liverpool yang menempati posisi puncak dengan 99 poin mereka.

Baca juga: Jarang Dimainkan, John Stones Disarankan Bertahan di Man City

“Saya pikir kami bermain sangat baik di awal musim ini,” ujar De Bruyne, seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (24/9/2020).

“Dengan hanya dua minggu latihan, awalnya akan selalu terasa sulit. Tapi kami melakukan dengan baik dan saya piki kami layak kembali bersaing (untuk gelar juara) musim ini,” sambung De Bruyne.

“Jika kecepatan perebutan gelar sama dengan beberapa tahun terakhir, itu akan sulit. Kami ingin bertarung dengan Liverpool. Itulah arti olahraga,” tambahnya.

Baca juga: De Bruyne Yakin Man City Bisa Saingi Liverpool Musim Ini

Berbicara mengenai laga perdana Man City musim ini, gelandang asal Belgia itu mengaku cukup puas dengan hasil akhir. Manchester Biru yang bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers berhasil mencuri tiga poin.

Tim besutan Josep Guardiola sukses menghajar tim tuan rumah dengan skor 3-1. Meski menang dengan skor cukup meyakinkan, De Bruyne merasa timnya cukup kerepotan saat menghadapi Adama Traore dan rekan-rekan.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini