Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Ditahan, Nia Daniaty Tak Bisa Tidur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 620 2503261 anak-ditahan-nia-daniaty-tak-bisa-tidur-e77WjPKQyM.jpg Nia Daniaty (Foto: IG Nia Daniaty)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Nia Daniaty seolah dihantam cobaan bertubi-tubi. Usai sang anak, Olivia Nathania ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS, sang keponakan, FM alias K ternyata juga ikut jadi tersangka.

Mengetahui sang keponakan juga terseret dan ditahan polisi, sang pelantun Gelas-Gelas Kaca ini kepikiran hingga sulit tidur. Hal ini diungkapkan oleh Farhat Abbas sang mantan suami.

Baca Juga:

Kondisi Nia Daniaty Usai sang Anak dan Keponakan Jadi Tersangka Dugaan Penipuan

Nia Daniaty Sempat Menyangkal Olivia Nathania Alami Gangguan Mental

Nia Daniaty


"Hanya enggak tidur aja tadi malem karena keponakan, kalo memang Oi (Olivia) ditahan sih, ya namanya juga ibu," ujar Farhat ditemui di Polda Metro Jaya.

Menurut Farhat, Nia juga terkejut dengan kelakuan sang putri yang diduga menipu banyak orang. Tak tanggung-tanggung, kerugian total disebut mencapai miliaran rupiah.

"Kaget aja ketika orang susah dipersusah. Jadi ketika orang merasa enggak nyaman, ternyata anaknya merugikan orang lain, buat orang susah," kata Farhat.

Sebelumnya, Olivia Nathania sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat dengan iming-iming CPNS. Dia menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak 11 November lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Disusul keponakan Nia berinisial FM alias K yang ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya, ES, R, dan SN. Mereka juga sudah ditahan oleh pihak berwajib.

Korban yang dilaporkan terkena kasus dugaan penipuan Olivia ini tercatat 225 orang dengan kerugian mencapai Rp9,7 miliar. Para korban melaporkan aksi curang putri Nia Daniaty itu ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini