Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Rahardian Lakukan Ini untuk Bertahan Hidup di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 April 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 620 2202200 reza-rahardian-lakukan-ini-untuk-bertahan-hidup-di-tengah-pandemi-corona-Xh59XzfyF6.jpg Reza Rahardian (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktor Reza Rahardian menjadi salah seorang pekerja seni yang terdampak akibat pandemi Corona yang terjadi di Indonesia. Sejumlah proyek pekerjaannya pun harus tertunda akibat mewabahnya virus corona.

Reza Rahardian mengatakan, dirinya hanya bisa bertahan di dalam rumah dan tidak memiliki pemasukkan sama sekali.

"Sekarang jujur aja, gue enggak bisa kerja. Otomatis penghasilan enggak ada sama sekali yang masuk," ungkap Reza seperti dikutip Okezone dari YouTube Robert Harianto.

Reza Rahardian saat Press Screening Toko Barang Mantan 

Baca juga: Dicium Lagi oleh Reza Rahadian, Kiky Saputri: Terbukti Siapa yang Gatel

Baca juga: Sempat Dihujat, Clara Gopa Tak Kapok Menyukai Atta Halilintar

Untuk bertahan hidup, Reza Rahardian menjelaskan dirinya kini hanya mengandalkan tabungan agar bisa memenuhi kebutuhan. Meski demikian, Reza Rahardian tidak bisa memprediksi sampai kapan tabungannya bisa bertahan dan bisa memenuhi kebutuhannya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Satu yang gue syukuri adalah masih punya tabungan untuk sekiranya memenuhi kehidupan gue. Mungkin selama beberapa bulan ke depan. Gue juga enggak tahu, tabungan pasti kalau kita pakai itu akan semakin tergerus untuk waktu yang kita juga enggak tahu sampai kapan," tutur Reza Rahardian.

Reza Rahardian mengawali karier sebagai model dan mulai dikenal sejak perannya dalam Perempuan Berkalung Sorban booming.

Reza Rahardian 

Reza Rahardian menerima Piala Citra pertamanya pada tahun 2009 dalam kategori pemeran pendukung pria terbaik di Film Perempuan Berkalung Sorban.

Setelah itu, Reza Rahardian memborong tiga piala citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010); Habibie & Ainun (2013); dan My Stupid Boss (2016).

Reza Rahardian kini telah membintangi lebih dari 30 film dengan berbagai genre, mulai dari komedi, laga, roman, drama, hingga biopik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini