Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Selebriti Cantik Mualaf selain Cindy Caroline

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 620 2212370 deretan-selebriti-cantik-mualaf-selain-cindy-caroline-z6GkYT8bWS.jpg Cindy Caroline. (Foto: Instagram/@c.eendy)
A A A

CINDY Caroline menambah daftar selebriti yang memutuskan mualaf. Keputusannya memeluk Islam pun tidak lain ingin taat kepada Allah SWT dan Rasulullah.

Umat Muslim pun bergembira, karena bertepatan dnegan Ramadhan banyak selebriti mualaf. Alih-alih, kebiasaannya setelah menjadi Muslim bisa menjadi panutan.

Nah, siapa saja ya selebriti yang memutuskan mualaf dan menjalani puasa Ramadhan untuk pertama kalinya? Dirangkum Okezone, Senin (11/5/2020), ini dia ulasannya.

Cindy Caroline

cindy

Lewat unggahan pertama kalinya Cindy Caroline berhijab, menggunakan long sleeve hitam dan hijab coklat milo, selebgram cantik ini mengucapkan Alhamdulillah. Itu menandakan bahwa dirinya mualaf dan disambut banyak penggemarnya.

Baca Juga: Cindy Caroline Mualaf, Gaya Hijabnya Bikin Hati Adem

Namun netizen malah mempertanyakan alasannya menjadi mualaf. Bahkan berspekulasi kalau Cindy Caroline memeluk Islam karena pengaruh pacar.

“Mungkin memang karena terpengaruh teman atau pacar sih,” ungkap salah seorang warganet.

Cindy Caroline juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mualaf bukan karena pengaruh siapapun. Melainkan dirinya sangat ingin dekat dengan Allah SWT.

"Enggak sama sekali. Tolong jangan menyimpulkan sendiri. Memang menjadi pilihan aku untuk dekat sama Allah,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Marcella Simon

marcella

Ramadhan 2020 menjadi momen yang indah bagi Marcella Simon. Karena memutuskan untuk mualaf, maka Marcella Simon menjalani puasa pertama kalinya di bulan Ramadhan kali ini. Di Instagram-nya @marcella_simon, artis cantik satu ini juga sering mengunggah foto dengan hijab, bahkan dia pun mencoba-coba baju lebaran saat di rumah saja.

Baca Juga: Cantiknya Marcella Simon Setelah Masuk Islam Mengenakan Gamis Hijab Kekinian

"Ada enggak sih yang dandan tapi enggak kemana-mana? Hahaha. Sudah mulai kedip-kedip sendiri di rumah 😂. Ini bahkan aku coba-coba baju yang kira-kira seru buat lebaranan😂. Padahal enggak tahu juga mau ngapain ntar lebaran😂 biar kelihatannya ceria, mix and match calon baju lebaran pilihan pertama ini aku pake hijab serba kuning," ungkap Marcella Simon.

Monica Imas

monica

Monica Imas, istri Rizal Armada juga berbagi kebahagiaan saat menjadi mualaf. Pada Januri 2020 lalu, Monica Imas menjalankan ibadah umrah. Dia pun mencurahkan isi hatinya di Instagram @monicaimas.

Saat menginjakkan Mekkah, Monica Imas dengan segala keterbatasannya sangat bersyukur bisa berkunjung ke Tanah Haram, karena semakin dekat dengan Allah. Selain terharu, ia tetap excited.

"Buatku, ini kali pertama yang sungguh luar biasa. Kenapa? Dengan segala keterbatasan ilmu agama yang masih minim, dengan rasa penuh penasaran dan deg-degan ada rasa kekhawatiran juga, masih belum fasih dalam banyak hal. Tapi Allah sudah memberikan kesempatan besar buatku untuk bisa datang ke tanah haram ini. Pertama kali menginjakkan kaki dan melihat Masjid Nabawi, penuh rasa haru dan excited banget.

Baca Juga: Putuskan Hijrah, Begini Gaya Hijab Artis-Artis Mualaf

Di samping itu, Monica Imas juga merasakan kedamaian dan suasana yang nyaman. Dia juga berharap ingin datang lagi kesana saat diberi umur panjang.

"Suasananya yang nyaman, teduh, tentram, dan bikin hati tenang. Ya Allah, jika masihlah ada umur panjang, panggil kembali hamba untuk bisa kesana lagi Ya Allah :’). Syukur Alhamdulillah atas segala nikmat yang telah Engkau berikan Ya Allah 🤲🏻," ungkapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini