Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Latihan Bersama Juventus, Ramsey: Ini Sangat Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 620 2222111 kembali-latihan-bersama-juventus-ramsey-ini-sangat-baik-L3DCLntfhb.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Twitter Juventus)
A A A

TURIN – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, senang bisa kembali menjalani latihan bersama timnya. Baginya, momen berlatih bersama kembali dengan rekan-rekan di Bianconeri –julukan Juventus– menjadi hal yang sangat baik dan luar biasa.

Juventus diketahui sudah mulai menjalani latihan kembali pada 6 Mei 2020. Latihan ini dihelat setelah dua bulan dihentikan sementara akibat merebaknya pandemi virus corona secara global, termasuk di Italia.

Aaron Ramsey

Tak hanya latihan, kompetisi Liga Italia 2019-2020 diketahui juga akan kembali bergulir. Tepatnya, kompetisi sopakbola paling bergengsi di Negeri Piza –julukan Italia– itu akan mulai digelar kembali pada 20 Juni setelah ditangguhkan sejak Maret.

BACA JUGA: Ramsey Sambut Gembira Kembali Bergulirnya Liga Italia 2019-2020

Ramsey pun merasa sangat senang bisa kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Sebab baginya, masa lockdown atau karantina wilayah berjalan begitu berat karena mengaruskannya untuk terus berada di dalam rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya merasa sangat baik. Kami kembali ke lapangan dan ini luar biasa. Italia menerapkan lockdown lebih awal, jadi saya memutuskan untuk tinggal di sini,” ujar Ramsey, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/5/2020).

“Karantina tidak mudah, tidak mudah untuk tetap tinggal di dalam rumah, tetapi untungnya saya bersama keluarga saya yang biasanya tidak bisa saya lakukan ketika kami bertanding,” tukas mantan pemain Arsenal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini