Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Comeback, Blink Indonesia Siap Sewa Warnet

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 620 2235714 blackpink-comeback-blink-indonesia-siap-sewa-warnet-8IAnn8hVbt.jpg Blackpink (Foto: Youtube Blackpink)

JAKARTA - BLACKPINK siap memulai rangkaian comeback akbarnya pada 26 Juni 2020 setelah kurang lebih satu tahun vakum dari dunia musik. BLACKPINK akan membawakan lagu How You Like That saat comeback.

Comeback-nya Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo ini tentunya disambut antusias oleh para penggemarnya, BLINK. Tidak hanya BLINK di Korea, termasuk juga para BLINK di Indonesia.

Baca Juga:

Jelang Comeback, BLACKPINK Rilis Teaser MV How You Like That Bernuansa Dramatis

5 Kontroversi BLACKPINK, Ada yang Terjadi di Indonesia Lho!

Blackpink


Saking semangatnya menyambut comeback BLACKPINK kali ini, bahkan BLINK Indonesia sudah memiliki proyek unik loh. Hal ini diungkap oleh salah satu anggota BLINK Indonesia, Teti dalam siaran langsung dengan Okezone, How You Like BLACKPINK pada Rabu 24 Juni 2020.

Teti mengungkapkan, BLINK Indonesia bahkan sudah menyiapkan proyek yakni menyewa warnet untuk streaming party, menonton music video How You Like That dalam waktu bersamaan.

“Proyek khusus sambut comeback ini, kita sudah sewa warnet untuk streaming party MV How You Like That. Itu proyeknya BP INA,” ungkap Teti.

Tak hanya siap menggebrak video klip How You Like That dalam waktu bersamaan, Teti menambahkan BLINK Indonesia juga sudah mempersiapkan proyek lainnya yakni membagikan gift.

“Selain itu, kita juga bakal bagiin lagu BLACKPINK, gift iTunes gitu buat BLACKPINK,” tambahnya.

Baca Juga:

Tessa Kaunang Posting Pose Cantik, Vicky Prasetyo Tak Tahan Menggoda

Agensi Ungkap Penyebar Rumor Bullying Taeyong NCT Bukanlah Korban

Blackpink


Jangan salah, proyek untuk menyambut comeback BLACKPINK juga masih akan terus berlanjut hingga September 2020. Saat itu merupakan momen comeback BLACKPINK memasuki final dengan dirilisnya full album.

“Project khusus untuk sambut sampai September nanti, selain bagi gift iTunes dan streaming party, kita kerjasama dengan Blink Union dari berbagai negara untuk streaming party,” tutup Teti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini