Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter vs Sassuolo, Biraghi Menyesal Nerazzurri Tak Raih Poin Penuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 620 2236051 inter-vs-sassuolo-biraghi-menyesal-nerazzurri-tak-raih-poin-penuh-o9BZRtQWpZ.jpg Laga Inter Milan vs Sassuolo. (Foto: Twitter Inter Milan)
A A A

MILAN – Bek Inter Milan, Cristiano Biraghi, menyesali laga kontra Sassuolo harus berakhir dengan hasil imbang. Padahal, ia menilai Inter punya peluang besar untuk meraih kemenangan karea telah memberikan segalanya di sepanjang laga tersebut.

Pertemuan Inter melawan Sassuolo di pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020 memang tak berhasil manis. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Nerazzurri –julukan Inter– harus puas hanya menyelesaikan laga dengan skor 3-3.

Laga Inter Milan vs Sassuolo

Satu dari tiga gol Inter sendiri diketahui dicetak oleh Biraghi jelang akhir babak pertama. Gol tersebut pun sejatinya dapat membawa Inter berbalik unggul menjadi 2-1. Sayangnya, di babak kedua, Inter gagal melanjutkan kepemimpinannya sehingga harus puas mengakhiri laga dengan skor 3-3.

BACA JUGA: Usai Inter vs Sassuolo, Conte Minta Nerazzurri Menangkan Semua Laga Tersisa

Mendapati hasil tersebut, Biraghi tentu saja merasa kurang puas. Sebab, ia menyadari timnya tak boleh membuat kesalahan apa pun saat ini agar bisa menjaga asa untuk turut bersaing memperebutkan gelar juara. Dengan hasil imbang tersebut, Inter pun hanya bisa menambah satu angka dalam koleksi poinnya sehingga kini total telah mengumpulkan 58 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

“Terlepas dari gol tersebut, saya senang kami bisa bangkit dalam pertandingan yang berjalan menyulitkan bagi kami sejak awal. Kami menginginkan tiga poin dan gol saya memberi kami keunggulan. Sayangnya, laga tersebut harus berakhir seperti ini. Ada begitu banyak penyesalan yang kami rasakan,” ujar Biraghi, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Kamis (25/6/2020).

“Sangat disayangkan ketika kami tak dapat memenangkan pertandingan seperti ini, di mana kami memberikan segalanya untuk memastikan kemenangan, tetapi membiarkan tiga poin luput dari tangan karena kesalahan-kesalahan kami. Itu adalah salah satu langkah yang perlu kami ambil jika ingin meraih sesuatu yang lebih tinggi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini