Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barkley Akui Mulai Nikmati Bertanding Tanpa Penonton

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 620 2245252 barkley-akui-mulai-nikmati-bertanding-tanpa-penonton-WdwZJFSa0o.jpg Ross Barkley. (Foto: Twitter Chelsea)
A A A

LONDON – Penggawa Chelsea, Rossi Barkley, mengaku mulai menikmati bermain tanpa penonton seperti yang saat ini tersaji di kompetisi-kompetisi sepakbola. Ia juga sudah bisa beradaptasi dengan jadwal yang padat saat ini.

Penyelenggaraan pertandingan di berbagai kompetisi sepakbola memang harus digelar tanpa penonton saat ini akibat merebaknya virus corona. Hal itu pun turut dirasakan Barkley saat menjalani pertandingan di beberapa kompetisi, seperti Liga Inggris dan Piala FA.

Pemain Chelsea

Kondisi yang berbeda bukan hanya terlihat dari situasi stadion yang sepi tanpa penonton. Tetapi juga pada jadwal pertandingan yang menjadi begitu padat akibat penundaan jadwal yang panjang selama beberapa bulan sebagai imbas merebaknya virus corona.

BACA JUGA: Lampard Indikasikan Bakal Tetap Pertahankan Jorginho di Chelsea

Di awal penerapannya, kondisi ini kerap kali dikeluhkan oleh para pemain serta pelatih. Barkley pun memerlukan waktu untuk akhirnya bisa beradaptasi dengan kondisi baru yang dialaminya dalam bertanding tersebut.

Tetapi kini, ia mengaku sudah mulai bisa beradaptasi dan enjoy dalam bermain. Alhasil, kontribusi besar bisa diberikannya kepada Chelsea dalam berbagai pertandingan.

“Pertandingan semakin ketat dan cepat, tetapi kami telah beradaptasi dengan sangat baik untuk bermain dengan atmosfer tanpa penonton. Saya juga cukup menikmati jadwal pertandingan yang padat dan cepat,” ujar Barkley, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (12/7/2020).

“Dengan satu pertandingan selesai dan fokus Anda langsung berpindah ke pertandingan berikutnya sehingga ini sangat bagus bagi tim. Kami hanya fokus untuk memenangkan pertandingan dan menyelesaikan liga dengan posisi klasemen setinggi mungkin di akhir musim,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini