Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Georges St-Pierre: Khabib Sangat Menyenangkan untuk Saya

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 620 2252089 georges-st-pierre-khabib-sangat-menyenangkan-untuk-saya-jSWGaa5xtJ.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram UFC)
A A A

OTTAWA – Legenda UFC, Georges St-Pierre, menuangkan bensin ke isu yang menyebutnya akan bertarung melawan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov. St-Pierre menyatakan Khabib sangat menyenangkan untuknya. Ia

St-Pierre sangat bergairah untuk betarung melawan Khabib, karena ia adalah seorang pejuang. Menurut St-Pierre, seorang pejuang tidak berpikir normal seperti orang pada umumnya, sehingga tidak akan takut kepada siapa pun.

Georges St-Pierre (Foto: Istimewa)

Jika orang lain enggan melawan Khabib yang tidak terkalahkan, St-Pierre justru sebaliknya. St-Pierre sang ingin melawan Khabib di dalam oktagon. Bagi St-Pierre, pertarungan itu akan sangat menyenangkan.

Pria berumur 39 tahun itu ingin melakukan hal yang selama ini gagal dilakukan petarung lain, yakni mematahkan rekor tidak terkalahkan Khabib. St-Pierre mengaku akan sangat senang jika bisa melakukan itu, karena namanya akan tercatat dalam buku sejarah UFC.

BACA JUGA: 5 Atlet Muslim Paling Berpengaruh di Dunia Olahraga, Nomor 1 dari Indonesia

“Khabib sangat menyenangkan bagi saya, karena seorang pejuang tidak berpikir seperti orang normal. Seorang pejuang selalu ingin bertarung dengan pria yang tampaknya tidak terkalahkan, pria yang sepertinya pejuang yang sempurna, yang tidak terkalahkan,” kata St-Pierre, menyadur dari Sportskeeda, Sabtu (25/7/2020).

“Dia memiliki aura tak terkalahkan. Jadi, itu berarti jika saya melakukannya saya akan menjadi yang pertama melakukannya. Ini bukan masalah uang. Ini adalah tentang kemuliaan, pencapaian diri, membuatnya sedemikian rupa sehingga Anda akan berada dalam sejarah selamanya, untuk diri saya sendiri,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini