Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Brasil Inginkan Neymar Jadi Rekan Setim Ronaldo di Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 620 2258671 legenda-brasil-inginkan-neymar-jadi-rekan-setim-ronaldo-di-juventus-WrW5NBCznx.jpg Neymar Jr (Foto: UEFA)
A A A

SAO PAULO – Selain Real Madrid dan Barcelona, Juventus juga beberapa kali dikaitkan dengan nama penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Maklum saja, pasalnya Neymar tengah berada di usia emasnya dan konsisten menampilkan performa yang memuaskan.

Dari ketiga klub yang dikaitkan tersebut, sejumlah media Eropa meyakini bahwa Barca dan Madrid memiliki potensi lebih besar untuk merekrut Neymar. Akan tetapi, legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, justru mendukung Neymar untuk bergabung dengan Juve.

Rivaldo pasalnya ingin melihat kombinasi yang bakal ditampilkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo jika berlabuh di Juve. Menurutnya, duet Neymar dan Ronaldo akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Neymar akan membantu Ronaldo untuk mencetak banyak gol.

Baca juga: Jelang Juventus vs Lyon, Sarri: Ronaldo Cetak Gol Luar Biasa saat Latihan

Cristiano Ronaldo

"Sekarang sepertinya Juventus juga berpikir untuk merekrut Neymar. Sangat menyenangkan melihat dia bermain bersama Cristiano Ronaldo. Saya percaya akan luar biasa bagi CR7 untuk memiliki Neymar di sisinya,” ujar Rivaldo, mengutip dari Express, Jumat (7/8/2020).

“Pasalnya, pemain Brasil itu akan banyak membantunya dengan assist dan gol sepanjang musim. Saya bahkan membayangkan mereka bergabung untuk permainan yang brilian dan Neymar juga dapat membantu dengan berbagi tanggung jawab,” lanjutnya.

“Saat ini Juventus hanya memiliki satu bintang besar sekarang (Ronaldo). Ini akan menjadi langkah yang menguntungkan bagi para pemain dan secara alami untuk klub,” pungkas legenda Barcelona tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini