Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Siapkan Dana Rp5 Triliun untuk Tebus Mbappe dan Haaland

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 07 September 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 620 2273920 madrid-siapkan-dana-rp5-triliun-untuk-tebus-mbappe-dan-haaland-juPT61X3Pr.jpg Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (Foto: UEFA)
A A A

MADRID – Meski dikenal sebagai klub yang suka menghamburkan uang dalam berbelanja pemain, namun di bursa transfer musim panas 2020 Real Madrid belum merekrut satu pun penggawa anyar. Hal ini tentunya cukup mengejutkan.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Sportsmole, Senin (7/9/2020), aktivitas belanja Madrid di bursa transfer kali ini memang terbatas. Sebab, terjadi pandemi Corona (Covid-19) yang membuat klub-klub harus memikirkan secara matang pengeluaran mereka.

Maka dari itu, Madrid tak akan melakukan aktivitas belanja pemain secara besar-besaran pada bursa transfer kali ini. Namun, sebagai gantinya, Los Blancos akan berusaha menabung agar bisa melakukan perekrutan besar di musim panas tahun depan.

Baca juga: Mantan Pelatih Girang Van de Beek Tak Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe

Disebutkan bahwa yang menjadi target utama Madrid tahun depan adalah penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Madrid akan berusaha merekrut kedua pemain itu dengan total 261 juta pounds atau sekira Rp5 triliun.

Hal ini sebenarnya cukup bisa dimaklumi. Sebab, saat ini penyerang utama Madrid, Karim Benzema, sudah tidak lagi muda. Maka dari itu, Los Blancos mulai mempersiapkan regenerasi agar masa kejayaan mereka tetap bertahan.

Mbappe dan Haaland sebenarnya bukan nama asing bagi Madrid. Kedua pemain tersebut sudah dikaitkan dengan Los Blancos sejak bursa transfer sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini