Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Jong Akui Belum Bicara Privat dengan Koeman sejak Resmi Latih Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 620 2275771 de-jong-akui-belum-bicara-privat-dengan-koeman-sejak-resmi-latih-barcelona-2JkfGb4a3z.jpg Frenkie de Jong. (Foto: Media Barcelona)
A A A

AMSTERDAM – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku belum berbicara secara empat mata dengan sang pelatih anyarnya, Ronaldo Koeman. Karena itu, ia belum mengetahui dengan pasti soal rencana yang akan diterapkan Koeman di skuad Barcelona pada musim depan.

Barcelona kini memang sudah memiliki pelatih anyar, yakni Ronald Koeman. Ia menggantikan peran Quique Setien yang gagal membawa Barcelona berjaya musim lalu. Di bawah asuhannya, Lionel Messi dan kawan-kawan gagal membawa pulang satu pun gelar juara di musim 2019-2020.

Ronald Koeman

Koeman sendiri diketahui tak asing bagi De Jong. Ia merupakan pelatih De Jong di Tim Nasional (Timnas) Belanda. Lantaran kini menerima jabatan baru di Barcelona, Koeman pun akhirnya meninggalkan Timnas Belanda.

BACA JUGA: Belanda Keok di Tangan Italia, De Jong: Itu Tidak Cerminkan Kualitas Kami

Meski dekat, De Jong ternyata belum berbicara secara privat dengan Koeman sejak menduduki jabatan sebagai pelatih anyar Barcelona. Hal itu terjadi karena De Jong kini tengah membela Timnas Belanda di pentas UEFA Nations League.

Karena itu, De Jong pun memastikan bahwa dirinya baru akan berbicara dengan Koeman saat rampung membela Timnas Belanda. Saat itu, ia baru akan mengetahui pasti rencana yang akan digunakan oleh Koeman.

“Saya berbicara singkat dengan Koeman, tetapi tidak secara pribadi,” ujar De Jong, sebagaimana dikutip dari Ajax Show Time, Kamis (10/9/2020).

“Ketika saya sampai di sana, saya mungkin akan berbicara dengannya. Maka, saya belum mengetahui di mana saya akan bermain,” tukas mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini