Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diyakini Akan Segera Raih Trofi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 620 2297348 man-united-diyakini-akan-segera-raih-trofi-EDmhDeWMCT.jpg Para pemain Man United selebrasi (Foto: UEFA)
A A A

PARIS – Sejumlah pihak menilai bahwa saat ini Manchester United sedang berada dalam masa transisi. Itulah mengapa nama Man United saat ini tidak diperhitungkan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Kendati demikian, gagasan tersebut dengan tegas ditentang oleh gelandang Man United, Juan Mata. Ia justru menganggap kalau kondisi skuad Man United saat ini baik-baik saja, meski cukup banyak dihuni oleh para pemain.

Menurutnya, klub seperti Man United harus selalu menargetkan kemenangan dan gelar juara. Walau sempat beberapa kala berada dalam fase negatif, namun Man United berhasil bangkit kembali. Seperti yang terjadi semalam saat Setan Merah menumbangkan PSG 2-1 di ajang Liga Champions.

Baca juga: Rio Ferdinand Nilai Tuanzebe Pantas Diberi Kepercayaan Lebih

Man United

“Saya pikir klub ini, sejak saya lahir, selalu meraih kemenangan. Ole (Gunnar Solskjaer) telah banyak meraih kemenangan di sini sebagai pemain,” ujar Mata, mengutip dari Mirror, Rabu (20/10/2020).

“Dan, bagi saya, secara pribadi, yang telah berada di sini selama beberapa tahun dan memenangkan beberapa trofi, tentunya, tujuan saya yang ada dalam pikiran hanyalah memenangkan sesuatu yang penting bersama United," lanjutnya.

"Saya percaya bahwa selama waktu saya di sini sebagai pemain, kami dapat melakukannya. Jelas, kami tahu tim lain melakukan hal-hal dengan baik dan memainkan sepakbola yang sangat bagus, tetapi saya pikir memenangkan trofi bersama United adalah memungkinkan dan sekarang, di bagian terakhir dari karier saya, adalah peluang terbesar saya," pungkas Mata.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini