Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Juventus 2-0, Sergi Roberto Pastikan Barcelona Mulai Bangkit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 620 2301440 kalahkan-juventus-2-0-sergi-roberto-pastikan-barcelona-mulai-bangkit-DYEhaZe9j2.jpg Penggawa Barcelona, Sergi Roberto (Foto: UEFA)

BARCELONA - Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, menganggap kemenangan timnya atas Juventus sebagai pertanda kebangkitan Blaugrana musim ini. Untuk itu, Fullback 28 tahun tersebut pun menilai kemenangan ini jadi hal penting untuk timnya.

Seperti diketahui, tim katalan membuat Juventus tak berkutik di Allianz Arena, dini hari kemarin pada lanjutan matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021.

Skuad arahan Ronald Koeman menang meyakinkan dua gol tanpa balas atas tim tuan rumah.Dua gol Barcelona di laga kali ini masing-masing diciptakan Osmane Dembele (14') dan Lionel Messi (90+1').

Kemenangan ini jelas jadi pertanda baik dan berdampak besar untuk mental para pemain Barcelona. Apalagi mereka baru saja kalah dari Real Madrid di ajang Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

"Setelah kalah di kandang dari Madrid, penting untuk bangkit kembali dan mengambil poin di sini. Memiliki enam poin dari dua pertandingan itu penting," ujar Sergi Roberto seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (29/10/2020).

Baca juga: Calon Pengganti Bartomeu Ingin Buat Guardiola dan Messi Reuni di Barcelona

"Ini hanya kemenangan dua gol tetapi bisa lebih banyak. Beberapa peluang tidak diinginkan. masuk tetapi kami umumnya puas. Yang terpenting adalah terus menciptakan peluang ini," tambahnya.

"Kami ingin menjadi tim Barcelona yang mendominasi permainan, yang memiliki bola, yang bertahan dengan baik dan kami akan mencapainya. Kami memiliki pelatih baru dan ini akan meningkat secara bertahap tetapi terus menerus."

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini