Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fred Ingin Kembalikan Suasana Angker Old Trafford

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 620 2313465 fred-ingin-kembalikan-suasana-angker-old-trafford-ZijVxDG0tr.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, ingin mengembalikan suasana Old Trafford yang menakutkan untuk para lawan. Ia tidak ingin Man United mengalami nasib buruk kembali saat menjamu West Bromwich Albion pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Seperti yang lain, Fred juga berjuang untuk menjelaskan mengapa Man United mengalami kemunduran ketika tampil di Old Trafford. Tetapi, pemain berpaspor Brasil itu mengakui bahwa semuanya harus segera diperbaiki karena itu adalah masalah yang mendesak.

Manchester United

“Sulit untuk mencoba dan menjelaskan mengapa penampilan di kandang tidak begitu baik,” ungkap Fred, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (21/11/2020).

“Tujuan kami adalah untuk berkembang di kandang karena Old Trafford perlu menjadi benteng. Itu harus menjadi tempat yang ditakuti lawan,” tambahnya.

“Tantangan berikutnya adalah West Brom di rumah dan kami perlu melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan kemenangan. Kami harus bersabar dalam hal menjaga bola bergerak di atas segalanya, dan tetap tenang pada bola dan menunggu momen kunci untuk membuat operan mematikan itu,” sambungnya.

Baca juga Man United vs WBA, Solskjaer Tak Ingin Dipermalukan Lagi di Old Trafford

Selama masa kepelatihan Sir Alex Ferguson, rival Man United selalu tidak senang ketika mereka harus merapat ke Old Trafford. Markas Man United itu selalu dianggap momok dan menakutkan bagi lawan-lawannya.

Namun, suasana tak terkalahkan mereka telah menguap sejak Sir Alex Ferguson mundur dari kursi pelatih. Bahkan pada musim ini, Man United menelan tiga kekalahan dari empat laga kandang yang dijalani di Liga Inggris.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini