Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Min Jung Digaet Jadi Lawan Main Ji Sung dalam Devil Judge

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 620 2322782 kim-min-jung-digaet-jadi-lawan-main-ji-sung-dalam-devil-judge-oIhpZLx1di.jpg Kim Min Jung. (Foto: InStyle)
A A A

SEOUL - Tim produksi drama Devil Judge dikabarkan tengah mendekati aktris Kim Min Jung. Ia diincar untuk menjadi lawan main Ji Sung dan Park Jinyoung dalam drama bergenre legal misteri tersebut. 

Terkait tawaran tersebut, aktris Mr. Sunshine itu masih mempertimbangkannya. "Dia ditawari peran utama wanita dalam drama baru tvN, Devil Judge yang dijadwalkan tayang tahun depan. Saat ini, dia sedang mempelajarinya," kata agensi sang aktris seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (5/12/2020). 

Kim Min Jung.

Kim Min Jung digaet untuk berperan sebagai Jung Sun Ah, satu-satunya orang yang bisa memberi perlawanan pada Kang Yo Han (Ji Sung). Walau bukan berasal dari keluarga kaya, namun Jung Sun Ah berhasil menaiki tangga kesuksesan dengan kecerdasannya. 

Jika menerima tawaran akting tersebut, maka aktris 38 tahun tersebut akan reuni dengan Ji Sung setelah 12 tahun. Keduanya sempat beradu akting dalam drama MBC, New Heart pada 2007.*

Baca juga:

Hasil Tes COVID-19 Negatif, Ji Sung Siap Syuting Devil Judge

Beredar Foto Jadul Luna Maya saat SMA, Netizen: Mirip Nike Ardila

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini