Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook Teman Masa Kecil dalam Welcome to Samdalri

Siti Mutammimah, Jurnalis · Senin 19 Juni 2023 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 19 620 2833380 shin-hye-sun-dan-ji-chang-wook-teman-masa-kecil-dalam-welcome-to-samdalri-CcdRRqta6S.jpg Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook jadi teman kecil dalam drama Welcome to Samdalri. (Foto: Hancinema/1st Look)
A A A

SEOUL - Shin Hye Sun tampaknya akan sangat sibuk pada Semester II-2023. Setelah drama barunya, See You in My 19th Life tayang, dia mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama romantis JTBC, Welcome to Samdalri.

Aktris 33 tahun itu akan beradu akting dengan Ji Chang Wook yang akan berperan sebagai Jo Yong Pil, pria Jeju yang kehilangan ibunya saat menyelam akibat kesalahan ramalan cuaca.

Ji Chang Wook. (Foto: JTBC)

Pengalaman traumatik masa kecilnya itu membuat Jo Yong Pil ingin menjadi peramal cuaca untuk melindungi orang tua di kampung halamannya. Namun keinginan tersebut justru membuat dia terkesan keras kepala.

Sementara itu, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, teman masa kecil Jo Yong Pil. Berbeda dari sahabatnya, Sam Dal membuat keputusan besar dengan pindah ke Seoul dan mengganti namanya menjadi Jo Eun Hye.

Dia kemudian memulai kariernya di industri fashion dan menjadi salah satu yang terbaik di bidangnya. Ketika kariernya hancur, Sam Dal memutuskan kembali ke kampung halamannya di Pulau Jeju.

Sin Hye Sun digaet bintangi drama Welcome to Samdalri. (Foto: Harper's Bazaar)

Sempat putus komunikasi, Jo Sam Dal dan Jo Yong Pil tidak menemukan kesulitan untuk kembali dekat seperti saat mereka masih kecil. Drama Welcome to Samdalri dijadwalkan untuk tayang di Semester II-2023.*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini