Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk 0-3 dari Chelsea, Pelatih West Ham: Kami Merasa Sangat Sulit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 620 2331833 takluk-0-3-dari-chelsea-pelatih-west-ham-kami-merasa-sangat-sulit-6ZCHTc8Wb3.jpg Chelsea vs West Ham United (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih West Ham United, David Moyes, mengakui kemenangan Chelsea pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB, West Ham United menyerah dengan skor 0-3.

Kekalahan telak tersebut jelas membuat Moyes merasa kecewa. Tetapi, pada satu sisi mantan pelatih Man United itu merasa bangga karena anak asuhnya telah berjuang keras untuk bisa menjalani laga dengan hasil yang maksimal.

Chelsea vs West Ham United

Ketiga gol Chelsea berhasil dicetak dua penggawanya yakni Tammy Abraham dan Thiago Silva. Tammy sendiri sukses mencetak dua gol yang dilesakkan pada menit 78 dan 80. Sementara, Thiago menyumbangkan satu gol pada menit 10.

Moyes pun tak menyangkal bahwa laga kontra Chelsea adalah ujian besar untuk West Ham United. Karena itu, ia juga menilai pertandingan tersebut sangat sulit diatasi oleh Declan Rice dan kawan-kawan.

Baca juga Chelsea Bungkam West Ham Tiga Gol Tanpa Balas 

“Saya pikir kami juga memiliki peluang, kami memiliki banyak bola. Ini adalah ujian nyata bagi kami mala mini, kami memiliki banyak bola tetapi kami tidak melakukan cukup banyak di kotak penalti,” ungkap Moyes, mengutip dari Sky Sports, Selasa (22/12/2020).

“Mereka memiliki kekuatan, kami mengeahuinya dan mencoba mempersiapkan dengan benar untuk itu,” lanjutnya.

“Kami memiliki satu atau dua tembakan yang diblokir tetapi kami tidak pernah melatih kiper kami dengan cukup malam ini,” sambungnya.

“Anda bermain melawan tim papan atas. Kami merasa sangat sulit mendapatkan keuntungan malam ini,” imbuhnya.

Chelsea vs West Ham United

“Kami bermain bagus. Saya pikir kami tetap berdiri dan bermain melawan Chelsea serta mencoba memberi mereka permainan, walau pada akhirnya kami gagal mendapatkan hasil,” jelasnya.

Dengan hasil ini, maka West Ham masih tertahan di urutan ke-10 dengan koleksi 21 poin. Sementara, Chelsea naik ke posisi kelima dengan raihan 25 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini