Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ernest Prakasa Kecewa Raffi Ahmad Berpesta Usai Divaksin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 620 2344298 ernest-prakasa-kecewa-raffi-ahmad-berpesta-usai-divaksin-DnrK9y4GLI.JPG Raffi Ahmad dinilai langgar prokes usai divaksin COVID-19. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ernest Prakasa menjadi salah satu figur publik yang memberikan dukungannya pada Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin Sinovac pertama bersama Presiden Joko Widodo pada 13 Januari 2021. 

Aktor Cek Toko Sebelah itu menilai, Raffi Ahmad memiliki pengaruh besar untuk meyakinkan masyarakat menjalani vaksin. “Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," ujarnya lewat Twitter, pada 13 Januari 2021. 

Namun pada Rabu malam, suami Meira Anastasia itu justru mengungkapkan penyesalannya sudah sempat mengagung-agungkan sosok Raffi. Apalagi setelah sang presenter terciduk menghadiri acara tanpa penerapan protokol kesehatan. 

Raffi Ahmad.

"Ah elah," katanya menanggapi kicauan akun @kopiganja yang membagikan cuplikan layar Insta Story selebgram Anya Geraldine. Dalam foto itu, Raffi dan Nagita Slavina berpose tanpa masker dengan Anya Geraldine, Sean Gelael, dan Gading Marten.

Baca juga: Dukung Raffi Ahmad Divaksin Kloter Pertama, Ernest Prakasa: Good Move

Follow Berita Okezone di Google News

Tak sampai di situ, pria 38 tahun itu bahkan tak segan mengakui bahwa dirinya seperti mempermalukan diri sendiri di hadapan publik. Dia menilai, aksi Raffi berkerumun tanpa masker dianggap sangat keterlaluan. 

Ernest Prakasa.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang dia dapatkan,” tutur Ernest Prakasa menutup unggahannya tersebut.* 

Baca juga: Ajukan Pledoi, Catherine Wilson Minta Rehabilitasi 6 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini