Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Tenis, Angelina Graovac Coba Jual Diri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 620 2346686 demi-tenis-angelina-graovac-coba-jual-diri-j6hHh8jjxQ.jpg Petenis muda asal Australia, Angelina Graovac. (Foto: Instagram/angelina.graovac)

LONDON Dunia tenis sempat dihebohkan dengan adanya kabar salah seorang atletnya yang disebut terjun ke dunia situs dewasa. Petenis yang dimaksud adalah Angelina Graovac.

Graovac yang merupakan petenis asal Australia itu diketahui sengaja menjual tubuhnya ke situs dewasa itu untuk membiayai kehidupan tenisnya. Seperti yang diketahui, Graovac adalah petenis muda yang sedang membangun karier.

Untuk bisa meningkatkan peringkatnya, Graovac harus mengikuti tur tenis yang tentunya tidak murah. Apalagi di tengah kondisi wabah virus corona seperti ini.

Baca Juga: Pelatih Bianca Andreescu Dinyatakan Positif Covid-19 Jelang Australia Open 2021

Angelina Graovac

Karena biaya hidup yang cukup mahal, Graovac lantas mencoba peruntungan di situs dewasa OnlyFans. Tanggapan pun ramai berdatangan dan sempat menghebohkan dunia tenis pada Desember 2020 silam

Menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (29/12/2020), alasan utama Graovac membuka akun OnlyFans karena untuk membiayai karier tenisnya yang cukup mahal. Hal itu karena biaya hidup dan perjalanan tur tenis dunia wanita (ITF) sangat cukup besar.

Menurut laporan dari Daily Mail, pandemi virus corona telah membuat sejumlah tur tenis pada akhirnya dibatalkan, sehingga pemasukkan Graovac pun menurun drastis. Ia tentu ingin terus mencoba membangun kariernya agar bisa masuk dan terdaftar di peringkat dunia WTA.

Akan tetapi, untuk bisa mengikuti terus tur dunia ITF maka ia perlu memiliki dana. Sebab itulah pada akhirnya Graovac memutuskan membuka OnlyFans dan memberanikan diri menjual beberapa foto pribadinya ke situs dewasa tersebut.

Angelina Graovac

Sampai saat ini, Graovac memang berusaha keras agar membuat namanya dikenal di dunia tenis. Ia yang memulai debutnya pada 2018 silam itu sedang berusaha untuk bisa bermain di ajang Grand Slam.

Sejauh ini, catatan permainan Graovac di tenis terbilang biasa-biasa saja. Ia mampu menang delapan kali dari 36 pertandingan yang ia sudah mainkan. Gara-gara itu ia pun kesulitan untuk mendapatkan ranking di peringkat dunia WTA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini