Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Federico Chiesa Tetap Optimis Juventus Bakal Juarai Liga Italia

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 620 2369784 federico-chiesa-tetap-optimis-juventus-bakal-juarai-liga-italia-OwgObeUr8d.jpg Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

VERONA – Pemain muda Juventus, Federico Chiesa, punya optimisme tinggi bisa mengantar timnya menjuarai Liga Italia 2020-2021. Rasa percaya diri ini tetap muncul, meski Juventus baru saja gagal memetik kemenangan saat menghadapi Hellas Verona.

Juventus harus puas mengakhiri pertemuannya dengan Helas Verona di pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 dengan skor 1-1. Laga itu berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Hellas Verona vs Juventus

Tentu saja, hasil ini membuat Chiesa merasa kecewa. Sebab, ia merasa Juventus bisa memetik kemenangan dalam laga itu jika memerhatikan dengan baik detail-detail kecil dari permainan.

BACA JUGA: Pirlo: Instruksi Cristiano Ronaldo Tak Dipahami Pemain Juventus

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Semakin Tinggalkan Romelu Lukaku

Kini, Juventus pun masih bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi poin 46 angka. Meski begitu, Chiesa tetap optimis dengan kans Juventus merebut gelar juara musim ini karena dirinya dan tim akan berjuang keras hingga akhir.

“Memang benar, kami kehilangan pemain penting dan pemain lain yang tidak dalam performa terbaiknya, tapi kami adalah Juventus dan itu bukan alibi. Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan Selasa karena kami masih percaya pada Scudetto,” ujar Chiesa, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (28/2/2021).

 “Kami harus memberikan pujian kepada Verona karena mereka berjuang hingga akhir dan membawa pulang hasil imbang,” lanjutnya.

Hellas Verona vs Juventus

“Kami marah karena kami seharusnya mempertahankan keunggulan kami, meskipun mereka mengambil kendali saat kelelahan menghantam kami di setengah jam terakhir,” jelas Chiesa.

“Meskipun demikian, kami adalah Juventus dan kami harus memenangkan pertandingan ini. Ini bukan pengalaman, ini hanyalah detail kecil yang kami lewatkan. Kami akan belajar dari ini untuk masa depan. Saya dan semua orang di Juventus masih percaya pada Scudetto dan akan terus berjuang sampai akhir,” tukas pemain berusia 23 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini