Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Hamidah Lega, Anaknya Sudah Dioperasi

Nadya, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 620 2491918 wanda-hamidah-lega-anaknya-sudah-dioperasi-HUVKvrVW9I.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

PUTRA Wanda Hamidah, Muhammad Alfath Hakim, akhirnya mendapatkan tindakan operasi setelah dihadapkan dengan kerumitan permasalahan asuransi. Wanda Hamidah pun lega meski sebelumnya ia sempat mengkritik perusahaan asuransi itu.

Kronologi masalah yang dihadapi Wanda Hamidah ini mulanya Alfath mengalami cedera lutut dan dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi Wanda tidak bisa mengklaim hak asuransi miliknya.

Wanda Hamidah sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial lantaran dia mengaku kecewa sekaligus sedih karena merasa ditipu pihak asuransi tersebut. Pasalnya, asuransi tersebut tak menutupi biaya operasi anaknya yang mencapai Rp50 hingga Rp60 juta.

Namun, kini masalah tersebut sudah terpecahkan dan Wanda pun mendapat cover biaya sesuai ekspektasinya dari perusahaan asuransi tersebut.

Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu, aktris sekaligus presenter cantik tersebut mengungkapkan perasaan leganya meskipun sempat mengkritik perusahaan asuransi yang digunakan Wanda.

“Alhamdulillah..... Allah Maha Besar, Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi... Bismillah...” tulisnya pada Instagram Story usai mendapatkan tanggapan dari pihak asuransi.

Baca Juga: Wanda Hamidah Lega Klaim Asuransi Cair, Anaknya Bisa Operasi

 

Wanda juga kembali memberikan kritik dan saran atas pelayanan pihak asuransi yang ia nilai kurang tanggap. Dirinya berharap agar perusahaan dapat lebih mengutamakan pelayanan serta mendengar keluhan nasabah.

“Kenapa bisa diterima setelah mendengar keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medik? Nah ini pentingnya kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute.. Ya sudah engga usah sotoy menganalisa lagi karena kalian juga gak tau kan isi polis saya, kronologis (ini sudah saya jelasin sih), rekam medik dan keterangan yang diberikan dari dokter anak saya.. :),” tambahnya.

 

Sementara itu, Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menuturkan, keputusan sebelumnya dari manajemen yang sempat membuat Wanda merasa kecewa, sejatinya sebuah keputusan yang telah sesuai dengan dokumen pendukung nasabah pada saat itu.

“Mengenai keluhan yang telah disampaikan oleh salah satu nasabah kami melalui media sosial pada tanggal 10 Oktober 2021, perlu kami sampaikan bahwa keputusan yang kami buat sebelumnya telah sesuai dengan dokumen pendukung yang kami terima dari nasabah pada saat itu. Kami telah memberikan penjelasan secara langsung kepada nasabah tersebut mengenai manfaat dan polis yang beliau miliki, dan kemudian nasabah memberikan dokumen pendukung baru guna mendapatkan keputusan yang sesuai. Hal ini merupakan wujud dari upaya kami untuk memenuhi kebutuhan para nasabah,” kata Luskito lewat keterangan resmi.

“Dapat kami sampaikan juga bahwa kami telah mendapatkan dokumen pendukung baru yang penting, sehingga keputusan yang kami buat disesuaikan dengan informasi tersebut. Kami telah menyampaikan hal ini kepada nasabah tersebut, dan beliau telah menerima dengan baik,” sambung Luskito.

Di sini, Luskito juga mengimbau masyarakat dan nasabah untuk mempelajari dengan baik semua ketentuan dan manfaat yang terdapat pada polis. Serta memahami hak dan kewajiban sebagai pemegang polis asuransi jiwa. Luskito juga mengajak para nasabah untuk menghubungi Customer Care Centre jika ada kesulitan atau kendala yang dialami saat menggunakan asuransi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini