Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Takut, Persiraja Banda Aceh Akan Bermain Sepenuh Hati ketika Lawan Persib Bandung

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 620 2556365 tak-takut-persiraja-banda-aceh-akan-bermain-sepenuh-hati-ketika-lawan-persib-bandung-D3qXjgs5qY.jpg Persiraja Banda Aceh. (Foto: Instagram/persiraja_official)

DENPASAR – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexander mengungkapkan bahwa timnya tak takut sama sekali menghadapi Persib Bandung di laga pekan ke-29 Liga 1 2021-2022. Ia bahkan menegaskan para pemainnya akan bermain sepenuh hati dan mencoba sebisa mungkin merebut kemenangan dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pertandingan Persib vs Persiraja sendiri akan dilaksanakan di Stadion I Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 5 Maret 2022 pukul 20.45 WIB. Saat ini, Persiraja harus berjuang dengan keras untuk bisa keluar dari zona degradasi musim ini.

Tentu saja laga tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persiraja untuk bisa memberikan hasil terbaik. Meski begitu, Persiraja akan terus menampilkan kemampuan terbaiknya memuaskan para pendukungnya.

Persiraja Banda Aceh (instagram/persiraja_official)

“Kami harus terus berusaha untuk meraih poin penuh untuk memuaskan para penggemar dan manajemen,” ungkap Coach Sergio Alexandre pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (4/3/2022).

“Yang penting kami akan menunjukan permainan dengan kerja keras dan sepenuh hati untuk mendapatkan hasil terbaik,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Selain itu, Coach Sergio juga mengatakan bahwa anak asuhnya akan terus fokus untuk mendapatkan hasil terbaik. Dirinya juga tidak memiliki persiapan yang berbeda untuk menghadapi Persib dibanding laga-laga sebelumnya.

“Kami akan terus melanjutkan pekerjaan kami dan fokus dari sebuah pertandingan ke pertandingan lainnya dengan mencoba memainkan permainan terbaik,” sambung pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Persiraja Banda Aceh (instagram/persiraja_official)

“Pertandingan besok tidak begitu berbeda, kami akan terus berusaha untuk memberikan hasil yang maksimal,” tambahnya.

Secara kekuatan Persiraja yang menghuni posisi dasar klasemen jelas sangat berbeda dengan Persib yang kini menempati peringkat kedua. Namun, hal tersebut tampaknya tak menjadi masalah bagi Persiraja yang siap mengamuk demi tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini