Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Kalahkan Sampdoria, Massimiliano Allegri Akui Juventus Kesulitan Cetak Gol

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 620 2652610 gagal-kalahkan-sampdoria-massimiliano-allegri-akui-juventus-kesulitan-cetak-gol-2TOXKsubpm.JPG Juventus ditahan Sampdoria 0-0 di laga pekan kedua Liga Italia 2022-2023. (Foto: Reuters)
A A A

GENOA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kecewa Juventus timnya hanya bisa meraih satu poin usai ditahan 0-0 oleh Sampdoria di laga pekan kedua Liga Italia 2022-2023. Menurut Allegri, laga berakhir 0-0 karena Juventus benar-benar kesulitan untuk membuka rapatnya lini pertahanan Sampdoria.

Pertandingan Sampdoria vs Juventus dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Meski telah berusaha semaksimal mungkin, Juventus akhirnya harus puas hanya meraih hasil imbang 0-0.

Allegri pun mengakui bahwa Sampdoria mampu menyuguhkan ritme pertandingan yang sangat baik. Pelatih asal Italia itu juga mengakui Juventus telah merasa kesulitan sejak menit-menit awal pertandingan.

Sampdoria vs Juventus

“Sampdoria memainkan pertandingan yang bagus, terutama di babak pertama di mana mereka pandai menutup celah,” ujar Massimiliano Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Selasa (23/8/2022).

Dengan hasil imbang itu, Allegri merasa kurang puas karena Juventus gagal merebut poin penuh dari laga tersebut. Namun dirinya tetap merasa puas karena Juventus mampu mempertahankan gawangnya dari serangan Sampdoria.

“Kami akan menyukai tiga poin, tetapi aspek positifnya adalah bahwa dalam dua hari pertama ini kami belum kebobolan gol,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Allegri juga merasa Juventus telah bermain lebih baik di babak kedua dengan menciptakan peluang yang lebih banyak. Namun dirinya cukup menyayangkan gool milik Ardien Rabiot dianulir karena Dusan Vlahovic harus terjebak offside.

Sampdoria vs Juventus

“Kami, di sisi lain, memiliki sedikit kesabaran, sementara babak kedua tentu bermain lebih baik, menciptakan beberapa peluang dan juga menemukan gol, yang kemudian dibatalkan karena posisi offside Vlahovic,” tambah Allegri.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi AS Roma di laga pekan ketiga Liga Italia 2022-2023. Pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium itu akan berlangsung pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini