Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Han So Hee Kerja Paruh Waktu di Restoran Jepang

Dennira Prifta Binantari, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 620 2696905 momen-han-so-hee-kerja-paruh-waktu-di-restoran-jepang-Wtp0QCcxw8.JPG Han So Hee kerja paruh waktu di restoran Jepang. (Foto: Instagram/@xeesoxee)
A A A

SEOUL - Han So Hee menarik perhatian warganet setelah mengunggah momen dirinya sedang kerja paruh waktu di sebuah restoran Jepang, pada 27 Oktober 2022. Dalam foto itu, dia berpose di belakang meja kasir sambil tersenyum ke arah kamera. 

Dalam foto itu, dia tampil santai dalam balutan V-neck balloon sleeve sweater berwarna dusty blue dan celemek hitam di pinggangnya. “Kerja paruh waktuku selesai!” ujarnya dalam unggahan itu. 

Ada beberapa foto lain yang diunggah sang aktris. Seperti saat dia membungkuk sambil menerima gajinya dari seorang pria yang diyakini sebagai sahabatnya sekaligus pemilik restoran Jepang yang terletak di kawasan Kangwon-Do tersebut. 

Han So Hee kerja paruh waktu di restoran Jepang. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Mengutip Koreaboo, Jumat (28/10/2022), Han So Hee membantu sang sahabat bekerja di restoran itu selama 3 jam. Selesai bekerja, dia melayani permintaan pengunjung restoran untuk foto bersama. 

BACA JUGA: Claudia Kim dan Wi Ha Joon Gabung Drama Baru Han So Hee

BACA JUGA: Nathalie Holscher Jalan bareng Mantan Pacar, Karyawan Leslar Pamit

Follow Berita Okezone di Google News

“Aku pikir, Han So Hee sedang syuting di sana. OMG," ujar seorang warganet di forum online. Beberapa lainnya menambahkan, “Gila, Nona Sohee cantik banget. Aku jadi pengin dia pergi ke restoran itu untuk bertemu dia.” 

Han So Hee kerja paruh waktu di restoran Jepang. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee diketahui baru merampungkan proyek drama terbarunya, Gyeongseong Creature. Dalam drama itu, dia beradu akting dengan Park Seo Joon, Wi Ha Joon, Claudia Kim, Jo Han Chul, dan aktris senior Kim Hae Sook. 

Drama arahan Jung Dong Yoon ini berlatar musim semi tahun 1945 di Gyeongseong, nama lama Seoul. Rencananya, drama ini akan tayang di Netflix pada 2023.*

BACA JUGA: Jenazah Ayah Tantri Kotak akan Dimakamkan di TPU Cicayur Siang Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini