Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Donasikan Rp853 Juta dari Pendapatan YouTube, Kim Jong Kook Dapat Job Baru

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 620 2470121 usai-donasikan-rp853-juta-dari-pendapatan-youtube-kim-jong-kook-dapat-job-baru-1EQADfHOmd.jpg Kim Jong Kook. (Foto: Instagram)

KIM Jong Kook baru saja menyumbangkan KRW70 juta atau sekira Rp853 juta dari pendapatan YouTube, kepada dua rumah sakit pada 8 September 2021. Rezeki lain pun datang padanya, Bintang Running Man ini digandeng salah satu mobile game bertema zombie.

Potret Kim Jong Kook pun mencuri perhatian. Pria kelahiran 25 April 1976 ini dikenal sebagai cowok ganteng berkharisma.

Diintip dari Instagram kjk76, Kim Jong Kook kekar memamerkan lengan berotot. Cewek mana yang enggak kelepek-kelepek dibuatnya.

 kim

"Been a while," tulis caption fotonya.

Potret tubuh kekarnya ini bahkan sudah menjadi imej bagi seorang Kim Jong Kook. Dia memperlihatkan kemampuannya itu seolah untuk melawan zombie dalam game.

Baca Juga: Si Seksi Millen Cyrus Ngaku Soal Keberadaan Alat Kelamin Pria di Tubuhnya

 

Dikutip dari Funplus, Kim Jong Kook digandeng State of Survival, sebuah mobile game strategi melawan zombie. Dia turut meramaikan event 2nd Anniversary.

 kim

Para penggemar bisa menonton langsung video cinematic tentang seorang macho yang bisa melawan zombie. Dalam video itu, Kim Jong Kook angkat barbel dan meminta bantuan untuk melawan zombie.

"Penyintas yang melawan zombie dengan Becca, itu kamu?," katanya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini