Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karantina di Rumah, Naomi Watts Posting Konten yang Bikin Ngakak

Agustina Wulandari , Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 620 2197219 karantina-di-rumah-naomi-watts-posting-konten-yang-bikin-ngakak-0Bz7FmzhqM.jpg
A A A

SEPERTI warga London lainnya, aktris Naomi Watts harus menjalani karantina di rumah. Mengisi kejenuhan dan ingin menyapa penggemarnya, pemain film King Kong ini aktif membagikan sejumlah postingan di akun Instagramnya, @naomiwatts.

“Semoga semua orang tetap aman di luar sana dan melewatkan masa karantina dengan hal-hal yang baik,” tulisnya dalam video pendek saat dia membuat Quarantine Soup.

Watts tidak malu buat mengakui ia bukan koki yang hebat. Gara-gara karantina mandiri ia berusaha melakukan hal-hal yang membuatnya tetap waras dan bahagia. "Aku selalu mencoba lakukan yang terbaik dan tentunya tetap bahagia,” lanjutnya.

(Baca Juga : Subhanallah! Inilah Orang yang Diizinkan Duduk di Dekat Kakbah yang Sepi)

Dalam video memasak lainnya, Watts mengajak para penggemar dan followers-nya menyumbang ke God’s Love We Deliver, sebuah organisasi nirlaba yang memberikan makanan sehat kepada pasien yang terpapar virus Corona di New York.

Tak ketinggalan setelah memamerkan masakannya, Watts berfoto selfie sambil menikmati kue red velvet sembari menuliskan caption di postingannya,”Tips Karantina : Makanlah dengan Lahap…”.

(Baca Juga : Cinta Laura hingga Marion Jola, Gaya Siapa Paling Cantik saat ke Supermarket?)

Keusilan ibu dari Samuel Kai Screiber atau akrab disapa Kai juga muncul dari postingan ber-caption:”Hari Karantina # 756: Ketika printer Anda, vacuum cleaner dan mesin pencuci piring semua tak berfungsi secara berbarengan," ungkapnya.

Aksinya kian kocak karena dalam videonya Watts mengaum layaknya singa yang sedang marah. Seorang warganet pun memberikan tanggapannya di kolom komentar,”Oh blendernya juga ikut rusak dan aplikasi Zoom-nya pasti juga ikutan nggak aktif karena komputer Kai rusak.”

(Baca Juga : Ciri-Ciri Pasangan Bawa Hoki)

Bagi Watts, karantina itu harus diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Postingan selebritis sebagai influencers selayaknya bisa menjadi inspirasi untuk para followers-nya agar menghadapi pandemi tanpa kepanikan. Banyak hal-hal bermanfaat yang dapat dilakukan di rumah untuk mengisi waktu dengan menyenangkan.

Follow Berita Okezone di Google News

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini