Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Artis Cantik Banting Setir Temani Anak Belajar Online, Seru Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 620 2209100 4-artis-cantik-banting-setir-temani-anak-belajar-online-seru-banget-d8gN1QbjY3.jpg Gisel dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

JIKA sehari-hari pekerjaan para artis cantik disibukkan dengan syuting untuk menghibur khalayak, selama pandemi corona COVID-19 mereka banting setir jadi ibu rumah tangga. Bahkan para artis cantik itu harus menemani sang anak yang juga belajar online.

Sebagi ibu, para artis cantik rupanya semakin multitalenta. Tak hanya disibukkan masak atau mengurusi pekerjaan di rumah, di sela aktivitas kesehariannya mereka menemani sang anak.

Hal itu kerap dilakukan Gisel atau Bunga Zainal, misalnya, juga dengan Alyssa Soebandono, hingga Dian Ayu Lestari. Mereka cukup sabar dan tetap menghibur anak-anak meski terkadang bosan di rumah saja.

Lalu Anda penasaran kan dengan keseruan para artis cantik yang setia menemani buah hatinya belajar di rumah? Intip yuk ulasan dari Okezone berikut ini, ditulis Senin (4/5/2020).

Gisel

Artis cantik Gisel harus punya double pekerjaan di rumah saja. Gisel harus mendampingi Gempi belajar online. Saat itu Gempi mendapatkan tugas latihan yoga dari sekolahnya. Berpakaian seragam lengkap, Gempi harus menyelesaikan kegiatan yoganya. Gisel mengungkapkan, saking rindunya untuk sekolah, Gempi niat memakai seragam di rumah saja. Gisel pun tak mempermasalahkan, demi Gempi.

Baca juga: Olahraga Bareng Wijin Perut Kotak-Kotak Gisel Bikin Gagal Fokus

"Kemarin yoganya online dikasih Mr Lukman dari sekolah Gempi. Saking rindunya dia pake seragam olahraga beneran hahaha. Gemes❤️❤️," terangnya di Instagram pribadinya @gisel_la.

Follow Berita Okezone di Google News

Bunga Zainal

bunga

Si cantik Bunga Zainal juga punya banyak waktu di rumah. Sehingga ia pun harus menemani kedua putranya untuk belajar online. Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal tampil cantik dan pamer senyum ceria saat menemani putranya belajar.

Baca juga: Bahagianya Bunga Zainal Jadi Guru Dadakan Buat Anak di Rumah Aja

Di atas meja, terlihat buku pelajaran dan tas sekolah milik buah hatinya. Bunga Zainal pun menuliskan keterangan "Stay at home 🏡 #dirumahaja," katanya di Instagram pribadinya @bungazainal05.

Dian Ayu Lestari

dian

Putri Dian Ayu Lestari dengan Ananda Omesh, yang biasa dipanggil Embun harus belajar online setiap hari. Dian Ayu Lestari pun mencurahkan isi hatinya di media sosial selama menemani putrinya belajar online. Diakui Dian, Embun sudah mulai bosan belajar di rumah, namun disiasatinya dengan memakai seragam.

"Mulai rindu sekolah. Mulai Senin ini katanya tiap online tetap mau pakai seragam biar berasa kayak di sekolah katanya 😅," kata Dian.

Di unggahan selanjutnya, saat Embun belajar online, sang adik, Langit, juga harus melakukan aktivitas sama dengan sang kakak. Langit yang sudah sekolah juga harus belajar online, juga ditemani Dian.

"Tuh kan makanya #duaanakcukup itu begini nih. Kalau mendadak sekolah mereka live-nya barengan gini, woahhh kuping rasanya meriah benerrr, mau fokus yang mana juga bingung hmmm 🤣," imbuhnya.

Alyssa Soebandono

alyssa

Pekerjaan rumah tangga Alyssa Soebandono sepertinya terbantu ya, saat sang putra, Muhammad Dirgantara, mendapatkan tugas sekolah untuk membantu bundanya memasak. Alyssa Soebandono pun senang dan bersyukur dibantu putranya saat berkutat di dapur. Dia bahkan dapat mengajarkan arti berharga bagi sang putra, walau dari hal kecil.

Baca Juga: Bahagianya Alyssa Soebandono Masak Bareng Anak

"Belajar dari hal kecil. Rendra sangat senang kalau lihat saya masak di dapur. Beberapa kali ia bantu saya memasak. Entah itu masak nasi goreng, pasta, atau sekedar sup krim. Namun tak terlintas untuk mengabadikannya secara serius," terangnya.

"Ketika salah satu tugas yang diberikan oleh sekolahnya adalah membantu Bunda memasak, kegiatan inipun kami lakukan kembali serta adanya dokumentasi. Mungkin, ini salah satu hikmah yang terasa selama #DiRumahAja," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini