Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dortmund vs Bayern Berakhir 0-1, Muller Beberkan Kunci Kesuksesan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 620 2220194 dortmund-vs-bayern-berakhir-0-1-muller-beberkan-kunci-kesuksesan-lMibKUKAoD.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Twitter Bayern Munich)
A A A

DORTMUND – Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, membeberkan kunci kesuksesan timnya dalam menumbangkan Borussia Dortmund pada pekan ke-28 Liga Jerman 2019-2020 (Bundesliga). Menurutnya, hal tersebut bisa terjadi karena Bayern bermain dengan hati.

Dengan cara ini, Muller menilai kinerja yang hebat bisa ditunjukkan oleh timnya. Para pemain asuhan Hansi Flick itu bisa terus bersemangat dan bekerja keras di sepanjang pertandingan yang berlangsung pada Selasa 26 Mei 2020 malam WIB itu.

Laga Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Kondisi tersebut akhirnya membawa Bayern memetik kemenangan dalam lawatannya ke markas Dortmund, yakni Signal Iduna Park. Pertandingan diketahui berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Die Roten –julukan Bayern. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Joshua Kimmich pada menit ke-43.

BACA JUGA: Puji Aksi Kimmich di Laga Dortmund vs Bayern, Muller: Dia Cetak Gol Indah

“Sebagai tim itu adalah kinerja yang hebat, mungkin bukan dengan bola, tetapi dengan hati, itu yang paling penting. Ada peluang yang terlewatkan, tetapi kami bekerja keras dan begitu bersemangat. Kami berbicara banyak tentang ini sehingga menjadi permainan kami yang paling penting,” ujar Muller, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bundesliga, Rabu (27/5/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Mungkin, hal tersebut juga yang menjadi penentu hingga kami untuk memenangkannya. Kami harus maju. Itu memberi kami perasaan yang hebat dan terlihat lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Dortmund, Bayern pun kini semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Jerman 2019-2020. Mereka bahkan unggul hingga tujuh poin atas Dortmund yang mengekor di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini