Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tengah Hamil, Halsey Sempat Alami Keguguran saat sedang Konser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 620 2352603 tengah-hamil-halsey-sempat-alami-keguguran-saat-sedang-konser-gFXKM9oH2r.jpg Halsey (Foto: Instagram/@iamhalsey)

LOS ANGELES - Halsey mengumumkan kabar kehamilannya melalui Instagram pada 27 Januari 2021 waktu setempat. Ini bukanlah kehamilan perdana penyanyi 26 tahun tersebut.

Mengutip PEOPLE, Kamis (28/1/2021), Halsey sempat berbadan dua pada 2015. Namun, pelantun Without Me tersebut mengalami keguguran hingga ia kehilangan calon buah hatinya kala itu.

Halsey

Halsey keguguran saat ia sedang konser solo. Meski mengalami pendarahan, Halsey tetap naik panggung dan melanjutkan penampilannya.

Baca Juga:

- Unggah Foto Topless, Halsey Umumkan sedang Hamil

- Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

"Itu adalah penampilan paling penuh amarah yang pernah kulakukan dalam hidupku. Itu adalah momen dalam hidup ketika aku merasa aku bukan manusia," kata Halsey kepada Rolling Stone pada 2016.

Halsey

"Aku turun dari panggung, pergi ke tempat parkir, dan mulai muntah," lanjut sang musisi.

Halsey tak berhenti menyalahkan dirinya atas keguguran tersebut. Pasalnya, ia sangat ingin menjadi seorang ibu, melebihi keinginannya menjadi selebriti atau penyanyi pop.

Usut punya usut, keguguran yang dialami Halsey tak lepas dari penyakit endometriosis yang diidapnya. Ini adalah sebuah keadaan dimana jaringan yang membentuk lapisan dalam dinding rahim tumbuh di luar rahim.

Halsey

Karena penyakitnya tersebut, Halsey harus beberapa kali naik meja operasi. "Jadi aku menjalani perawatan dan menjalani operasi setahun yang lalu dan aku merasa lebih baik," ungkapnya pada 2018 dalam acara The Doctors.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini