Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mertua Vanessa Angel Tetap Ziarah meski Makam Dikunci, Videonya Bikin Mewek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 620 2498890 mertua-vanessa-angel-tetap-ziarah-meski-makam-dikunci-videonya-bikin-mewek-k9nxkUriTX.jpg Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggalkan duka dan rindu di hati orang-orang yang mereka tinggalkan. Karena itu, kedua orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati selalu menyempatkan waktu untuk berziarah. 

Mereka bahkan tetap datang berziarah, meski pagar utama menuju makam sang putra dan menantunya terkunci. Momen kedatangan Faisal dan Dewi itu sempat diperlihatkan akun TikTok, @kimseoklip. 


Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

Dalam video itu, kedua orangtua Bibi terlihat duduk berdampingan di pinggir pagar makam dekat dengan pusara anak mereka. Keduanya terlihat memandangi gundukan tanah yang merupakan rumah baru bagi Vanessa dan putranya. 

“Nangis banget melihat orangtuanya almarhum dan almarhumah sedang mendoakan (anak mereka) di luar makam. Meski pintu makam dikunci,” ujar akun TikTok tersebut dalam unggahannya. 

Unggahan tersebut berhasil membuat warganet terharu. “Ya Allah, orangtuanya rindu dengan mereka dan menghampiri rumah barunya,” ujar seorang warganet. 

Mertua Vanessa Angel tetap ziarah meski makam dikunci. (Foto: TikTok/@kimseoklip)

Lainnya menambahkan, “Orangtua Bibi sepertinya humble banget ya. Sampai enggak berpikir mau duduk di mana, pokoknya mendoakan anak dan menantu kesayangannya. Sehat-sehat ya Oma dan Opa Gala.”*

Baca juga: Gita Sinaga Bahas Kemungkinan Masuk Islam: Pilih yang Nyaman di Hati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini