Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setiap Sabtu, Pulisic Sumbang Burrito ke Rumah Sakit di Amerika Serikat

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 April 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 620 2205555 setiap-sabtu-pulisic-sumbang-burrito-ke-rumah-sakit-di-amerika-serikat-nnDwMJOEhe.jpg Pekerja medis saat membawa Burrito hasil pemberian Pulisic. (Foto: The Sun)
A A A

LONDONWinger Chelsea, Christian Pulisic, ikut andil dalam memerangi virus corona. Cara yang diambil Pulisic dengan mentraktir para pekerja medis yang sedang berjuang menyembuhkan pasien terinfeksi virus corona.

Seperti diberitakan The Sun, Senin (27/4/2020), Pulisic memutuskan mengirimkan puluhan kotak Burrito kepada staf rumah sakit tempat dirinya dilahirnya, tepatnya di Hershey, Pennsylvania.

Pulisic

(Pulisic ikut memerangi virus corona)

Bagi Anda yang belum tahu, Burrito merupakan salah satu makanan khas Meksiko. Makanan ini terdiri dari Tortilla gandum yang biasanya diisi dengan berbagai macam daging, semisal sapi atau ayam. Jika dilihat sekilas, Buritto hampir mirip dengan makanan khas Turki, Kebab.

Buritto

(Petugas medis membawa Buritto hasil pemberian Pulisic)

BACA JUGA: Kompetisi Bergulir 9 Mei 2020, Para Pemain Liga Jerman Dilarang Berhubungan Badan

Selain itu, Pulisic juga memberikan ucapan terima kasih di salah satu kotak yang berisi Burrito. Pulisic mengucapkan terima kasih kepada para pekerja medis yang berjuang matian-matian menyembuhkan pasien penderita Covid-19.

Follow Berita Okezone di Google News

“Untuk para pekerja medis. Terima kasih atas layanan, dedikasi, keberanian, pengorbanan dan upaya Anda untuk membawa kita kembali ke hidup yang normal. Anda adalah pahlawan di dunia nyata dan kami semua akan mendukung Anda. Tetap hati-hati, PAHLAWAN SUPER,” tulis Pulisic.

Saat ini Amerika Serikat tercatat sebagai negara dengan jumlah kasus terinfeksi virus corona terbanyak di dunia. Hingga hari ini tercatat ada 987.322 kasus dan 118.781 di antaranya berhasil disembuhkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini