Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Siap Polisikan Netizen yang Bully Sang Keponakan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 620 2206880 raffi-ahmad-siap-polisikan-netizen-yang-bully-sang-keponakan-nS0lEScOTk.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad siap mempolisikan netizen yang mem-bully sang keponakannya. Meski demikian, Raffi Ahmad mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk menempuh jalur hukum.

Raffi Ahmad pun membeberkan salah satu cuitan netizen yang membully Atqia, putri Nisya Ahmad. Akun tersebut menyebut jika Atqia menumpang di rumah Raffi Ahmad.

"Mama kemarin WhatsApp aku, katanya ada yang ngebully Atqia. Tadinya aku mau laporin polisi, tapi ya nanti kalau sudah keterlaluan kita laporin polisi. Ini yang numpang di rumah Rafathar bukan sih? Kenapa enggak beli rumah aja kan kasihan keluarga Rafathar," bunyi komentar netizen yang dibacakan Raffi dilansir dari tayangan YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad 

Baca juga: Bongkar Tas Milik Erick Thohir, Raffi Ahmad Temukan Ini

Baca juga: Sedih, Vidi Aldiano Tak Bisa Periksa Kesehatan di Singapura

Raffi Ahmad pun menjelaskan, dirinya yang meminta sang keponakan dan keluarga Nisya untuk berkumpul di rumahnya.

"Bukannya numpang, tapi aku yang minta Nisya, Andika, Atqia, Arik sama Caca tinggal di sini sama Mama Amy juga," katanya.

Kendati Nisya dan sang suami ingin kembali ke rumahnya sendiri di Bandung, Raffi tetap meminta mereka di rumah. Suami Nagita Slavina itu lebih senang jika putranya, Rafathar tak kesepian dengan kehadiran saudara sepupunya.

 

"Aku bilang, jangan pindah. Udah disini aja biar Rafathar punya teman," tutur Raffi Ahmad.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini