Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Hal Mistis yang Dialami Brisia Jodie

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 November 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 620 2302811 sederet-hal-mistis-yang-dialami-brisia-jodie-65Xbp7krYL.jpg Brisia Jodie (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Brisia Jodie mengalami hal mistis. Ia disinyalir mengalami santet yang dikirim ke kediamannya.

Hal aneh ini diungkapkan Brisia Jodie lewat unggahan Insta Story. Berawal dari video penemuan paku di dalam sprei kasurnya.

Menurut Jodie, ia sempat tak bisa bangun karena sekujur tubuhnya sakit. Sang ibunda kemudian menyiram rumah dengan air suci, dan tak lama, paku itu muncul.

Baca Juga:

Alami Kejadian Aneh, Brisia Jodie Temukan Paku hingga Tanah Kuburan di Rumah

2 Tahun Penantian, Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album "Kisahku"

Brisia Jodie Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020


"Mamaku langsung menyiram rumah pakai air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya enggak percaya," tulis Jodie, dikutip pada Senin (2/11/2020).

Kekasih Julian Jacob ini kemudian membeberkan beberapa kejadian aneh yang dialaminya belakangan ini. Seperti memar misterius di bagian tangannya.

"Misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku. Pas aku cek biru sampai hampor hitam tiba-tiba dan itu banyak yang liat juga," ujarnya.

Jodie mengaku, dua bulan terakhir badannya sering mengalami memar dan bisa lebih dari 5 titik. Disertai dengan rasa lemas sekalipun kondisinya tak sedang kelelahan.

Bukan hanya itu kejadian di luar nalar yang dialami Jodie. Ia juga sempat menemukan tanah kuburan di dalam kamar sang kakak.

"Tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampai enggak sempat merekam, udah langsung dibuang," katanya.

Jodie mengaku drop dengan pengalaman tersebut. Pelantun Menunggu Jadi Pacarmu ini pun terus berdoa kepada Tuhan, meminta dijauhkan dari hal-hal jahat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini