Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Kesusahan Lacak Akun yang Lecehkan Aurel Hermansyah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 620 2253306 atta-halilintar-mengaku-susah-lacak-akun-yang-lecehkan-aurel-hermansyah-aJv0KUiFU3.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Atta Halilintar ingin membawa kasus pelecehan yang menimpa pacarnya, Aurel Hermansyah ke ranah hukum. Pelecehan dilakukan oleh pemilik akun yang mengaku sebagai mantan kekasih Aurel. Pemilik akun mengklaim sudah pernah berhubungan badan dengan putri Anang Hermansyah.

Namun, upaya itu bakal terhambat karena akun yang melakukan pelecehan tersebut mendadak hilang. Atta lantas merespons hilangnya akun tersebut dengan nada kekecewaan. Atta mengatakan, hilangnya akun tersebut bakal membuat dirinya sulit membuat laporan polisi karena minim bukti.

Aurel dan Atta.

"Jadi susah buat dilacaknya gitu," ungkap Atta Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta, 27 Juli 2020.

Baca juga:

Atta Halilintar Ingin Pernikahan Dirayakan Semua Orang, Ini Tanggalnya

Atta Halilintar Ingin Permalukan Pelaku Pelecehan Seksual kepada Aurel Hermansyah

Padahal, Atta sudah mengambil ancang-ancang untuk membuat laporan hukum terhadap pemilik akun."Mencari. Habis mencari bakal melaporkan gitu," tuturnya.

Aurel sempat mendapat aksi pelecehan di media sosial. Muncul akun yang pemiliknya mengaku sebagai mantan kekasih Aurel dan mengklaim sudah pernah berhubungan badan dengan putri Anang Hermansyah.

Keberadaan akun tersebut membuat Atta Halilintar kesal. Bagi Atta, tidak pantas perempuan diperlakukan seperti itu.

Aurel dan Atta.

"Ya kita sebagai laki-laki gentleman kita ya, karena mau adik aku, mau mama aku yang perempuan nih, kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu, yang paling kesal," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini