Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebas, Vicky Prasetyo Fokus Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 620 2282738 bebas-vicky-prasetyo-fokus-bekerja-aE0mMzHNw9.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Vicky Prasetyo)
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo bisa menghirup udara bebas karena penangguhan penahanan dikabulkan oleh pengadilan. Pada 17 September 2020 kemarin, Vicky diketahui telah meninggalkan Rutan Salemba dan menghirup udara bebas.

Usai bebas, Vicky diketahui kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Ia bahkan sudah mulai tampil kembali di televisi setelah dinyatakan bebas.

Baca Juga:

Angel Lelga Legawa Vicky Prasetyo Keluar dari Penjara

Keputusan Pengadilan, Angel Lelga Santai Vicky Prasetyo Bebas

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

"Yang pasti jalan program-program aja udah sih, sudah mulai normal lagi, berjalan lagi, beraktivitas lagi, programnya udah dijalanin lagi, syuting lain juga udah dijalanin," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 22 September 2020.

Mantan suami dari Angel Lelga ini mengaku sangat bersyukur lantaran kini dirinya telah bebas dan bisa kembali mencari nafkah. Bahkan saat ini, pria 36 tahun itu tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas, salah satunya mengurus rumah produksi dan juga bermusik dengan Band Kudeta.

"Fokus di kantor kan ada VIP entertainment. Ya hari ini seru ada tim kudeta, dan habis ini kita syuting ya sudah normal aja," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini