Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Depan, Taeyeon Rilis Album Solo

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 620 2313381 bulan-depan-taeyeon-rilis-album-solo-ykvDoTdCKd.jpg Taeyeon SNSD. (Foto: BEAUTY+)

SEOUL - Taeyeon dijadwalkan comeback ke panggung musik dalam waktu dekat. Xportsnews dalam laporannya mengatakan, personel SNSD tersebut dijadwalkan merilis album solo terbarunya, pada Desember 2020. 

Terkait pemberitaan tersebut, SM Entertainment pun mengonfirmasinya. "Taeyeon sedang mempersiapkan album barunya untuk bulan depan," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (20/11/2020). 

Taeyeon SNSD. (Foto: SM Entertainment)

Sayang, agensi tersebut masih merahasiakan tanggal perilisan album tersebut. Album ini akan menjadi karya solo terbaru Taeyeon setelah dia merilis single Happy pada Mei silam.

Kabar comeback idol 31 tahun itu disambut antusias oleh para penggemarnya. "Aku sangat senang dan antusias. Apapun yang dirilis Taeyeon pasti selalu bagus!" ungkap seorang warganet. Lainnya menambahkan, "Queen bakalan comeback. Lebih baik kita bersiap." 

Baca juga: Frustasi karena Pandemi COVID-19, Taeyeon SNSD Curhat

Sementara itu, Taeyeon akan memulai debutnya sebagai anggota tetap Amazing Saturday mulai 21 November 2020. Dia bersama Key SHINee dan Hanjmhae akan bergabung setelah Hyeri Girls' Day memutuskan meninggalkan program tersebut. 

Taeyeon SNSD. (Foto: SM Entertainment)

Ini akan menandai comeback rekan satu agensi Taeyeon itu dan Hanhae ke Amazing Saturday setelah vakum selama 2 tahun karena wajib militer.*

Baca juga: Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini