Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Tren, Ini Until Tomorrow Challenge Versi Atta Halilintar

Agustina Wulandari , Jurnalis · Rabu 01 April 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 620 2192614 sedang-tren-ini-until-tomorrow-challenge-versi-atta-halilintar-rrYY4m31Vq.JPG Atta Halilintar (Foto: instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Pengguna sosial media tengah ramai menggaungkan tagar #UntilTomorrow. Until Tomorrow menjadi sebuah permainan atau tantangan berantai. Aturan mainnya, setiap orang harus memposting foto dirinya yang lucu, konyol, dan memalukan. Foto itu akan dihapus dalam waktu 24 jam.

Tantangan ini menjadi berantai karena tiap orang yang memposting harus mengirimkan pesan pada orang-orang yang menyukai postingannya, sehingga orang yang menyukai tersebut harus memposting juga foto dirinya yang aneh dan lucu. Until Tomorrow Challenge menjadi permainan yang mengusir rasa bosan kala kita menghabiskan waktu #stayathome yang sudah berjalan lebih dari 14 hari ini.

Ternyata, para artis dan youtuber pun tak mau kalah. Di tengah kesibukannya, mereka pun menyempatkan untuk memposting Until Tomorrow Challenge, seperti yang dilakukan youtuber papan atas Atta Halilintar.

Atta Halilintar saat mengikuti Until Tomorrow Challenge 

Baca juga: Hidup Sederhana, Cara Ayu Azhari Bertahan Selama Krisis Corona

Di akun Instagramnya dia menuliskan, ”Untuk para pejuang di luar sana! Atta mana Until Tomorrow Challenge nya? Ini #untiltomorrow Challenge versiku. Karna Challenge buat aku Tiap Tomorrow Berbagi buat para pejuang. Kali ini aku Bahagia Rumah ku berantakan”

Dalam postingannya yang hanya 24 jam itu, Atta memasang foto di rumahnya yang dipenuhi banyak goody bag berwarna biru. Atta bahagia rumahnya berantakan dan penuh dengan goody bag. Terlihat dia sedang kerepotan menata goody bag, namun tak ada raut kelelahan di wajahnya.

Seperti yang dituliskan di caption-nya, ”Karena challenge buat aku tiap tomorrow berbagi buat para pejuang”. Until Tomorrow Challenge-nya memang masih berkaitan dengan kegiatan donasi yang dilakukannya untuk para tenaga medis yang sedang berjuang merawat para pasien virus corona.

Tentunya tak sedikit warganet yang menanggapi Until Tomorrow Challenge versi Atta ini, seperti akun @krsnaagstya yang kagum pada aksi Atta dengan menuliskan komentar, ”Semoga dibalas di akhirat ya kebaikan abang ini.”

“Semoga selalu menjadi berkat untuk orang banyak ya.. tetap menjadi orang yang rendah hati.. salam dari ah emak nusantara”, tulis akun @etie_gunawan.

Dukungan dan semangat datang juga dari akun @hilman_khalis8, ”Selalu ada balasan di setiap perbuatan, karena Allah maha melihat, maha mendengar, semangat trus bos Atta,” tulisnya.

Atta Halilintar 

Baca juga: Ibunda Bantah Lee Chi Hoon Meninggal Karena Corona

Seperti postingan-postingan sebelumnya, sejak wabah Covid-19 melanda Indonesia, youtuber dengan pengikut 12,4 juta ini memang aktif melakukan kegiatan donasi sosial dengan mengantarkan APD untuk para pejuang di puskesmas-puskesmas dan menyebarkan masker, vitamin, sanitizer seperangkat perlindungan lainnya ke rumah-rumah penduduk.

Atta juga mendedikasikan penghasilan youtube-nya untuk berdonasi membantu para pejuang nafkah melawan virus corona. Terlihat dari salah satu postingan Instagram-nya dengan caption, ”Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube-ku Untuk Para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19. Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini