Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik di Simulasi Piala Thomas 2020, Leo/Daniel Enggan Berpuas Diri

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 620 2272238 tampil-apik-di-simulasi-piala-thomas-2020-leo-daniel-enggan-berpuas-diri-kkYvqob7Qy.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Laman PBSI)
A A A

JAKARTA – Kinerja yang apik berhasil ditunjukkan ganda putra Indonesia, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di pentas Simulasi Piala Thomas 2020. Mereka dapat tampil apik hingga menumbangkan lawan-lawan yang berat.

Leo/Rolly berhasil mengalahkan seniornya yang telah mengukir prestasi gemilang, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Kemenangan atas Ahsan/Hendra lebih dahulu diraih juara dunia junior 2019 itu.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Tepatnya, Leo/Daniel mengalahkan Ahsan/Hendra di gelaran hari kedua Simulasi Piala Thomas 2020. Laga kala itu diselesaikan Leo/Daniel secara straight set dengan skor 21-15 dan 21-16.

BACA JUGA: Tim Garuda Bungkam Harimau 4-1 di Simulasi Piala Thomas 2020

Kemudian, tren positif Leo/Daniel berlanjut kala berhadapan dengan Marcus/Kevin. Di hadapan ganda putra peringkat satu dunia itu, Leo/Daniel tampil begitu apik hingga menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

Berkat kemenangan ini, Leo/Daniel turut membantu Tim Garuda untuk menjadi runner-up di Simulasi Piala Thomas 2020. Meski berhasil tampil gemilang, Leo/Daniel nyatanya tak cepat berpuas diri.

Pasangan itu bahkan merasa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam penampilannya. Mulai dari power, fisik, dan beberapa aspek lain dinilai Leo/Daniel perlu diperbaiki olehnya.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, seperti power, fisik, dan semuanya mesti ditingkatkan lagi," ujar Leo, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (3/9/2020).

"Kalau dipercaya membela tim Indonesia di pertandingan beregu, kami siap," tukas Daniel.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini