Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Dong Jun Dikarantina, More Than Friends Tunda Syuting

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 620 2310053 kim-dong-jun-dikarantina-more-than-friends-tunda-syuting-yeeERA0YP2.jpg Kim Dong Jun dalam drama More Than Friends. (Foto: JTBC)
A A A

SEOUL - JTBC memutuskan untuk menunda penayangan dua episode terakhir drama More Than Friends, setelah aktor Kim Dong Jun diketahui berinteraksi dengan pasien COVID-19. 

Meski agensi sang aktor memastikan hasil tes COVID-19 yang dijalaninya negatif, namun kebijakan yang berlaku di Korea Selatan mengharuskannya menjalani karantina. 

Kim Dong Jun. (Foto: JTBC)

Terkait kondisi tersebut, JTBC memutuskan untuk menghentikan syuting dan menunda penayangan episode 15 dan 16 drama More Than Friends. "Keputusan itu, diambil demi keselamatan para aktor dan kru," ujar perwakilan stasiun TV tersebut seperti dikutip dari Soompi, Minggu (15/11/2020). 

Dengan penundaan tersebut, maka JTBC akan menayangkan kembali episode 15 dan 16 More Than Friends pada 27 dan 28 November mendatang. "Kami berharap, penonton bisa memaklumi keputusan ini." 

More Than Friends. (Foto: JTBC)

Sementara itu, drama arahan Choi Sung Bum tersebut berkisah tentang dua sahabat yang saling menyukai selama 10 tahun. Namun,  mereka memutuskan tetap berteman karena sebuah kesalahpahaman.*

Baca juga:

Ikrar Setia Shin Ye Eun Menunggu Ong Seong Wu di Teaser More Than Friends

Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini