Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Han Na Jadi Gumiho dalam Frightening Cohabitation

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 620 2324833 kang-han-na-jadi-gumiho-dalam-frightening-cohabitation-JN6JYS5hXw.jpg Kang Han Na. (Foto: Fantagio)

SEOUL - Setelah sukses dengan Start-Up, aktris Kang Han Na akan memulai proyek akting layar kaca terbarunya, Frightening Cohabitation. Dalam drama tersebut, dia akan berlakon sebagai gumiho yang bertransformasi menjadi manusia seutuhnya.

Kang Han Na, menurut Soompi, berperan sebagai Yang Hye Sun, gumiho sekaligus sahabat Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang mencapai impiannya menjadi manusia. Dia merupakan perempuan berhati tulus dengan wajah cantik, namun juga ceroboh dan naif. 

Kang Han Na. (Foto: Hancinema)

Dia akan beradu akting dengan Kim Do Wan yang akan berlakon sebagai Do Jae Jin, sahabat Lee Dam (Hyeri Girls' Day). Dia memiliki wajah tampan, tampilan fisik menawan, hingga berkepribadian menarik. 

Sayang, Jae Jin kesulitan untuk menemukan cinta sejati meski dia bersedia melakukan apapun untuk perempuan yang sangat dicintainya. Hingga suatu hari, dia bertemu Yang Hye Sun dan jatuh cinta padanya. 

Bae In Hyuk menjadi pelengkap deretan aktor Frightening Cohabitation. Dia dipercaya menghidupkan peran Gye Sun Woo, senior Lee Dam yang sangat populer di antara para gadis di kampus karena ketampanan dan kecerdasannya. 

Baca juga: Susul Park Seo Joon, Kang Han Na Jadi Cameo dalam Record of Youth

Meski disukai banyak wanita, namun Bae In Hyuk ternyata menaruh hati pada Lee Dam yang sayangnya berujung penolakan. Itu adalah penolakan cinta pertama yang dialaminya sepanjang hidup. 

"Drama Frightening Cohabitation diiisi oleh deretan aktor terbaik. Dimulai dari Jang Ki Yong dan Hyeri dan sekarang dilengkapi Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk. Mereka adalah aktor-aktor dengan bakat, visual, dan daya tarik yang unik," ujar tim produksi drama tersebut. 

Baek In Hyuk. (Foto: 1st Look)

Drama Frightening Cohabitation berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) yang tak sengaja menelan manik rubah milik gumiho berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). 

Proyek ini digarap oleh sutradara Nam Sung Woo yang berkolaborasi dengan penulis skenario Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim. Rencananya, tvN akan menayangkan Frightening Cohabitation pada semester I-2021.* 

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini