Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Pevita Pearce Hibur Diri selama Isolasi di Rumah Sakit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 620 2332089 cara-pevita-pearce-hibur-diri-selama-isolasi-di-rumah-sakit-lU3Rv60RDw.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)
A A A

JAKARTA - Pevita Pearce kini tengah berjuang melawan penyakit COVID-19 dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Meskipun diisolasi, Pevita tetap menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar melalui sesi tanya jawab di Instagram pribadinya, pada Senin (21/12/2020).

Baca Juga:

Positif COVID-19, Pevita Pearce Tak Bisa Bedakan Rasa Air Putih dan Susu

Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri

Salah satu pengikutnya pun menyoroti wajah pemain film Bufallo Boys tersebut yang terlihat mengenakan make up. "Di RS makeup tetap on ya kak?" tulis salah satu warganet seperti dikutip Okezone, Selasa (22/12/2020).

Pevita mengakui bahwa bermain make-up menjadi salah satu hiburannya saat menjalani isolasi. "Mencoba menghibur diri sendiri dengan main make up," jawab Pevita.

Pevita Pearce

Dalam kesempatan tersebut Pevita juga mengaku mengisi waktunya dengan berolahraga melalui tutorial di YouTube. Terkait kondisinya saat ini, Pevita mengaku belum bisa merasakan apapun yang dimakannya.

Dia bahkan tak bisa membedakan rasa air putih, susu, dan kopi. "Sebenarnya lidah aku belum bisa ngerasa sih, ngerasa bedain air, susu, dan kopi. Tapi terimakasih guys," cerita Pevita.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini